androidvodic.com

Pebasket Naturalisasi Indonesia Marques Bolden Tandatangani Kontrak Dengan Milwaukee Bucks - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Pebasket naturalisasi Indonesia, Marques Bolden resmi menandatangani kontrak bersama klub NBA, Milawaukee Bucks.

Dilansir dari The Athletic, Milawaukee Buck memberikan kontrak Exhibit 10 untuk Marques Bolden, Pebasket berusia 24 tahun itu.

Dengan demikian, Marques Bolden berkesempatan untuk ikut andil dalam pemusatan latihan yang akan dilakukan oleh sang juara NBA 2020/2021 itu dalam waktu dekat.

Pasca pemusatan latihan (TC) tersebut, barulah akan ada kejelasan kontrak lebih lanjut antara Bolden dan klub yang pernah diisi banyak bintang NBA seperti Kareem Abdul-Jabbar tersebut.

Pebasket yang moncer bersama Timnas Indonesia di ajang SEA Games ke-31 di Vietnam itu sebelumnya banyak menghabiskan waktu di ajang NBA G-League bersama Salt Lake City Stars di musim lalu.

Pada saat bersama Salt Lake City Stars Bolden mencatatkan rata-rata 12,3 poin, 9,3 rebound, dan 1,9 blok per pertandingan.

Musim lalu, Bucks menjadi unggulan ketiga di Wilayah Timur dan kalah dari Boston Celtics di babak kedua Playoff NBA.

Sekadar informasi, Bolden sempat bermain untuk Duke Blue Devils di masa kuliahnya, dan selama musim terakhirnya ia rata-rata mencetak 5,3 poin, 4,5 rebound, dan 1,7 blok per pertandingan dalam 35 laga untuk Blue Devils.

Bersama Blue Devils, Bolden berada di tim bersama Cam Reddish, Zion Williamson dan RJ Barrett.

Selain itu, ia juga bermain dengan Grayson Allen di Duke, dan Allen adalah salah satu pemain penting bagi Bucks.

Bolden juga telah bermain dalam tujuh pertandingan NBA (bersama Cleveland Cavaliers) selama musim reguler 2020 dan 2021.

(ALFARIZY/M39)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat