androidvodic.com

Hasil Denmark Open 2022: Menang Dramatis, Jonatan Christe Susul Fajar/Rian Tembus 8 Besar - News

News - Hasil Denmark Open 2022 menyajikan kabar gembira untuk tunggal putra Indonesia, Jonatan Christe yang mengalahkan Lee Cheukyiu pada Kamis, (20/10/2022) malam.

Jonatan Christe atau yang kerap dipanggil dengan sapaan Jojo sukses mengalahkan tunggal putra Hongkong itu secara rubber game dalam hasil Denmark Open 2022.

Di game pertama, Jojo harus menyerah dengan skor 21-17 atas Lee Cheukyiu.

Baca juga: Hasil Denmark Open 2022: Kalah dari Ganda India, Bagas/Fikri Gagal Balas Dendam

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Prancis, Toma Junior Popov dalam laga hari pertama Badminton World Championships (Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis) 2022 di Tokyo, Jepang, Senin (22/8/2022). AFP/Richard A Brooks
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Prancis, Toma Junior Popov dalam laga hari pertama Badminton World Championships (Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis) 2022 di Tokyo, Jepang, Senin (22/8/2022). AFP/Richard A Brooks (AFP/RICHARD A. BROOKS)

Namun, di game kedua, Jojo sukses menunjukkan kualitasnya dengan bangkit dan mengalahkan Lee Cheukyiu dengan skor mencolok 21-9.

Hingga akhrinya, di game ketiga, Jojo secara dramatis memenangkan laga lewat skor 21-19 sekaligus mengunci tiket ke babak 8 besar Denmark Open 2022.

Jojo secara tidak langsung menyusul langkah Fajar Alfian/Rian Ardianto yang sudah terlebih dahulu menyegel tiket perempat final tepatnya di sektor ganda putra.

Jalannya Laga

Agresivitas Lee Cheukyiu membuat Jojo kelimpungan.

Gim baru berjalan tujuh menit, Jojo sudah tertinggal 5-0.

Lee Cheukyiu memiliki atribut apik perihal melakukan smash kencang.

Tiga poin pebulutangkis Hongkong itu didapat lewat jumping smash yang tak mampu dikembalikan Jojo.

Tertinggal lima poin membuat Jojo mencoba bangkit.

Tunggal putra Indonesia itu meladeni permainan cepat Lee.

Jojo pun mampu menorehkan enam poin beruntun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat