androidvodic.com

Live Streaming Semifinal Denmark Open, Fajar/Rian Singgung Peran Pelatih, Ganas ke Wakil Malaysia - News

Live Streaming Semifinal Denmark Open 2022, Fajar/Rian Singgung Peran Pelatih, Ganas ke Wakil Malaysia

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, ODENSE - Link live streaming semifinal Denmark Open 2022, ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menembus semifinal Denmark Open 2022.

Fajar/Rian sukses memulangkan ganda putra Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, dalam dua gim langsung, 21-12,21-15, Jumat (21/10/2022) malam WIB.

Di balik kesuksesan tersebut, Fajar/Rian membeberkan sejumlah kunci kemenangannya, termasuk peran dua pelatih mereka.

Baca juga: Link Live Streaming Denmark Open Sore Ini, Minions Cuma Beruntung ke Semifinal, Aaron/Soh Menang?

"Kunci kemenangan hari ini, kami sudah mempelajari permainan lawan melalui video saat berhadapan dengan Hendra/Ahsan," ungkap Fajar.

"Selain itu, kedua pelatih, Koh Herry dan Koh Aryono juga menambahkan dengan memberikan instruksi untuk menghadapi permainan hari ini," ungkapnya.

Pada pertandingan yang berlangsung dalam waktu 36 menit itu, Fajar/Rian juga mengklaim cukup konsisten menerapkan strateginya.

"Pertandingan hari ini berjalan dengan baik, mengingat strategi kami di atas lapangan berjalan dengan sebagai mana mestinya," kata Fajar.

Ekspresi pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto saat mendapat poin dari pasangan pebulu tangkis China, Liang Wei Keng dan Wang Chan pada babak final Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil keluar sebagai juara ganda putra Indonesia Masters setelah menang atas Liang Wei Keng/Wang Chan dalam dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-17. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ekspresi pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto saat mendapat poin dari pasangan pebulu tangkis China, Liang Wei Keng dan Wang Chan pada babak final Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil keluar sebagai juara ganda putra Indonesia Masters setelah menang atas Liang Wei Keng/Wang Chan dalam dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-17. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

"Pada laga ini kami waspada dengan permainan di depan net," tambah Rian.

Fajar/Rian juga menyebut, faktor luar seperti kondisi angin pun sangat berpengaruh dalam laga itu.

"Kondisi lapangan yang ada menang angin dan kalah angin, serta shuttlecock yang cukup liar, membuat kami harus fokus setiap serangan di depan net. Jadi serangannya lebih menekan," kata Rian.

Dengan kemenangan itu, Fajar/Rian memantaskan diri untuk berlaga di semifinal dan akan menghadapi wakil dari Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Sabtu (22/10/2022).

"Menghadapi partai semifinal, kami akan menjaga kondisi, fokus, dan selalu siap menghadapi siapa pun lawannya," kata Fajar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat