androidvodic.com

Denmark Open 2022: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Beryuskur Bisa Juara - News

News, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses keluar sebagai juara Denmark Open 2022 usai menaklukkan seniornya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Fajar/Rian mengalahkan The Minions secara dua game langsung, 21-19, 27-26 di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Minggu (23/10/2022).

Hasil kemenangan ini sangat disyukuri Fajar. Menurut Fajar kemenangan ini membuat dirinya bersama dengan Rian semakin percaya diri menatap turnamen selanjutnya.

“Pertama-tama, kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan di Denmark Open 2022 dan meraih gelar juara. Semoga kemenangan ini menambah kepercayaan diri kami berdua di next turnamen berikutnya,” kata Fajar seusai laga.

Fajar mengakui menghadapi Kevin/Marcus tidaklah mudah. Bahkan ia dan Rian selalu tertinggal lebih dulu di setiap gamenya.

Meski dalam keadaan tertinggal, Fajar/Rian tidak mengendurkan semangatnya.

Alhasil Fajar/Rian mampu bangkit dan menutup pertandingan dengan kemenangan pada laga yang berjalan sangat sengit ini.

“Pastinya lawan The Minions tidak akan mudah, di pertandingan sebelumnya kami bermain dengan alot terlebih kami berlatih bersama. Pada laga ini, kami lebih fokus di poin kritis, meskipun banyak kesalahan juga, mulai dari Rian serve fault tapi hal itu tidak membuat down kami. Hal itu justru membuat kami fokus mencari poin selanjutnya,” terang Fajar.

Lebih lanjut, Fajar pun mempersembahkan kemenangan ini untuk orang-orang yang terus mensupport dirinya dan Rian.

Salah satunya ia persembahkan kepada dua pelatihnya, Aryono Minangrat dan Herry Iman Pierngadi.

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk keluarga, kedua pelatih yang selalu suport kami berdua, serta seluruh tim pendukung dan juga PBSI. Tidak hanya itu teman-teman yang selalu menghibur selama turnamen,” kata pemain kelahiran Bandung tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat