androidvodic.com

Denmark Open 2022: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Diakui Markus Bermain Lebih Baik - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses keluar sebagai juara Denmark Open 2022 usai mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Fajar/Rian menaklukkan The Minions dengan dua game, 21-19, 27-26 di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Minggu (23/10/2022).

Meski gagal meraih juara, Marcus tetap bersyukur karena dirinya bermain cukup baik pada laga ini.

“Pertama-tama kami tetap bersyukur, meski kalah kami tetap bangga karena bermain dengan sangat baik hari ini.  Lawan hari ini sangat tangguh. Sayang pada poin-poin terakhir kami kurang beruntung, kami bermain ketat dengan mepet skornya,” kata Marcus seusai laga.

Marcus mengakui bahwa Juniornya itu bermain lebih baik dari dirinya dan Kevin pada laga ini.

Lebih lanjut, dari kekalahan ini, Marcus menilai ketenangan jadi faktor yang harus diperbaiki pasalnya Marcus/Kevin sempat unggul lebih dulu di setiap gamenya.

“Hari ini mereka lebih baik ketimbang kami, terlebih mereka juga sekarang pasangan yang sangat tangguh. Kami mengakui mereka lebih baik di laga ini,” kata Marcus.

“Evaluasinya saat leading, kami tidak boleh lengah. Sempat unggul tapi bisa tersusul. Kedepannya harus lebih fokus lagi dan tidak membuat kesalahan sendiri,” ujarnya.

Senada dengan Marcus, Kevin juga memuji permainan apik Fajar/Rian.

Menurut Kevin permainan Fajar/Rian membuat dirinya bersama Marcus sulit berkembang.

“Mereka sangat baik, cukup tenang dan hal itu menjadi kesulitan kami,” kata Kevin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat