androidvodic.com

Hylo Open 2022: Zachariah Josiahno Sumati/Hediana Julimarbela Bersiap Hadapi Hylo Open 2022 - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, PARIS - Fokus pada pertandingan merupakan hal yang terpenting bagi tiap atlet ketika menjalani laga.

Tak terkecuali bagi ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumati/Hediana Julimarbela ketika menjalani babak kedua French Open 2022.

Zacha/Bela harus terhenti di babak kedua setelah dihentikan oleh pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, Kamis (27/10/2022).

Dalam laga yang dipentaskan di Stade Pierre de Coubertin itu, Zacha/Bela mengaku sempat terkendala masalah fokus hingga takluk dua gim langsung, 21-19, 21-17.

"Hari ini fokus kami kurang begitu siap menghadapi pasangan dari Eropa. Kami tidak bisa menebak pola permainan mereka yang berbeda dengan pemain Asia pada umumnya," ujar Zacha.

"Setelah kekalahan ini, kami membenahi fokus terlebih dahulu. Saat kami mulai mengejar dan lawan bisa menjauh, kami harus bisa terus menjaga fokus dan momentum tersebut," timpal Bela.

Selain terhalang fokus yang kurang baik, Zacha/Bela mengakui bahwa ganda unggulan nomor tujuh itu menerapkan pola permainan yang berbeda dengan pasangan lainnya.

Pasca terhenti di Perancis kali ini, Zacha/Bela akan mempersiapkan diri untuk pentas selanjutnya pada Hylo Open 2022 di Jerman 

"Pasangan Eropa lebih memainkan tempo dan menerapkan banyak pola permainan. Konsentrasi kami banyak pecah di situ," kata Zacha.

"Setelah ini kami akan bersiap ke Jerman untuk mengikuti Hylo Open. Smoga hasilnya memuaskan seperti apa yang kami harapkan," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat