androidvodic.com

WSBK Mandalika 2022: Penonton Pilih Hari Terakhir Alasannya Balapan Pasti Seru - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, LOMBOK TENGAH - Penonton ajang World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah berduyun-duyun memnuhi tribun penonton, Minggu (13/11/2022).

Penonton berdatangan untuk menyaksikan balapan motor kelas dunia itu, terlebih, hari ini merupakan final race dari WSBK Mandalika 2022.

Arus lalulintas menuju Sirkuit Mandalika terlihat cukup tinggi bila dibandingkan dengan hari pertama dan kedua balapan ESBK tersebut.

Pantauan News di di pintu masuk tiket Zona A dan B terlihat para penonton berbaris, sehingga membuat barisan panjang.

Pada tribun zona A dan B, sudah terlihat para penonton duduk dikursi untuk menyaksikan balapan Toprak Razgatlioglu dan pebalap lainnya.

Tak hanya di Zona A dan B, di tribun lainnya juga terlihat terisi cukup banyak  penonton, meski kursi penonton banyak yang kosong.

Sementara itu, Ihsan Fadil satu diantara ribuan penonton  yang menonton langsung di Sirkuit Mandalika mengatakan, dirinya baru sempat menonton pada hari terakhir.

Menonton di hari terakhir menurutnya lebih asyik, karena lebih banyak penonton yang akan hadir langsung di Sirkuit Mandalika.

"Saya baru hari ini. Alasannya, karena menurut saya hari ini pasti lebih ramai dibandingkan kemarin, kan hari ini hari terakhir, terus katanya ada penampilan adat Nusa Tenggara Barat (NTB) juga," kata Insan saat ditemui News.

Sekadar informasi, pada ajang WSBK Mandalika 2022, race 1 sukses dimenangkan oleh pebalap Pata Yamaha with Brixx, Toprak Razgatlioglu.

Sementara untuk Superpole race, Toprak kembali keluar menjadi pemenang, dan dibuntuti oleh Jonathan Rea, dan Andrea Locatelli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat