androidvodic.com

Pangdam Untung Budiharto Membuka Turnamen Golf Pangdam Jaya Cup 2022 - News

News, BOGOR - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Hari Juang Kartika (HJK) TNI Angkatan Darat 15 Desember 1945 - 15 Desember 2022 dan sekaligus menyambut HUT ke-73 Kodam Jaya/Jayakarta 24 Desember 1945 - 24 Desember 2022, bersama LARAS POST Kodam Jaya/Jayakarta menggelar lomba Turnamen Golf Pangdam Jaya Cup 2022 di Sentul Highlands Golf Club, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/12/2022).

Turnamen yang dibuka oleh Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto yang didampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno yang ditandai dengan pemukulan bola asap. Pangdam Jaya memukul bola keluar asap berwarna biru, sedangkan Kasdam Jaya memukul bola keluar asap berwarna merah.

Sebelum para peserta pecinta golf turun ke lapangan dilakukan foto bersama dengan Pngdam Jaya. Lapangan Sentul Highlands Golf Club tersebut, sebanyak 30 flight dikuasai 120 peserta Turnamen Pangdam Jaya Cup termasuk Pangdam Jaya mengikuti sebagai peserta berpasangan dengan Mr Ardiyansyah, Ucu Yustiana, dan Mr Hendrik Tjandra. Acara berlangsung sejak pukul 7.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB baru selesai.

Kegiatan lomba Turnamen Golf Pangdam Jaya Cup tersebut, media LARAS POST Cetak dan Siber Online yang dipimpin Cak Herry Sarsongko Ludiro, sapaan akrap Cak Herry sebagai Pemimpin Redaksi dan Penanggung jawab bersinergi dengan Kodam Jaya/Jayakarta ia  sebagai bangsa yang cinta kepada pahlawan Tanah Air yang telah gugur pertempuran merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada  Tahun 1945 di Ambarawa.

Hari Juang Kartika 15 Desember adalah hari untuk memperingati atau mengenang Pertempuran Ambarawa. Umumnya hari peringatan tersebut juga menjadi hari infanteri oleh TNI Angkatan Darat. Kata Cak Herry memaparkan.

Sementara itu, Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Edy Sutrisno mewakili Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto usai bertanding dengan pasangan flightnya menutup Turnamen Golf Pangdam Jaya Cup menyebutkan, kegiatan turnamen ini tidak hanya ivent olahraga melainkan menjadikan momentum menjalin hubungan persahabatan antara Kodam Jaya manunggal dengan rakyat kita kuat dan kegiatan ini diharapkan berkisanambungan dikembangkan untuk ivent mendatang.

"Saya mengucapkan terima kasih  kepada para pendukung, sposor hingga turnamen golf Pangdam Jaya Cup 2022 ini, berlangsung dan berakhir meriyah dan masing-masing perta telah menyelesaikan dengan baik. Ujarnya.

Kasdam Jaya dalam penutupan menambahkan, "Saya juga berterima kasih kepada Laras Post dan segenap panitia jajaran Kodam Jaya karena atas terselenggaranya turnamen ini dengan baik". Tambahnya.

Usai penutupan dilangsungkan pembagian berbagai hadiah berupa daiantanya, 10 keping emas balok, 4 buah sepeda, tv dan hadiah lain tidak disebutkan satu persatu yang jelas mencapai 96 jeninis hadiah.

Ketua Panitia Pelaksana, Cak Herry  menegaskan, kegiatan ini menunjukkan sinergi Kodam Jaya dengan insan pers bertambah erat.

"Lebih jauh lagi ini juga menunjukkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, Kodam Jaya manunggal dengan rakyat menjadi tangguh dan kuat". Tegasnya.

Cak Herry juga berharap Turnamen Pangdam Jaya Cup 2022 dapat melahirkan pegolf yang handal dan mampu mengukir prestasi di tingkat nasional.

Lebih lanjut ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor dan berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan ini, diantaranya BJB, Skkmigas, PT BPI, Pertamina Patra Niaga, Angkasa Pura I, Angkatan Bersenjata (AB), Bnak BTN, Mind Id, dan sejumlah hotel diantaranya 10 Kamar Hotel Ayola, 5 Kamar Batiqa, 2 Kamar Metro Park Semarang, 1 Kamar Hotel sari pasipic Jakarta, 1 Kamar Javapalace Cikarang, 1 Kamar Harper Cikarang, dan 1 Kamar Hotel Avenzel Cibubur, sehingga terselenggarakan dengan baik.

Turnamen Golf Pangdam Jaya Cup ini, diikuti oleh pejabat tinggi Kodam Jaya beserta jajarannya, golfers atau pegolf dari berbagai perusahaan, instansi, maupun perorangan.

Juga turut merumput pegolf Kodam Jaya, yakni Pangdam Jaya, Kasdam Jaya, Kapoksahli, Danrem 051/Wkt, Danrindam Jaya, Asrendam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Kapaldam Jaya, Kabekangdam Jaya, Katopdam Jaya, Kakudam Jaya, Kapendam Jaya, Dandenmadam Jaya, Dandim Jakbar dan Dandim Tigaraksa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat