androidvodic.com

Tiket Indonesia Masters 2023 Mulai Dijual Besok, Berikut Harga dan Kategorinya - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Para pecinta bulutangkis di Indonesia tak lama lagi akan menikmati suguhan pertandingan level dunia dalam waktu dekat.

Pasalnya, harga tiket untuk menonton langsung turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2023 di Istoraa Senayan, Jakarta, sudah mulai dijual besok, Kamis (22/12/2022).

Kepastian itu disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023, Armand Darmadji.

Pada ajang kali ini harga tiket masuk rupanya tak mengalami kenaikan alias masih sama seperti penyelenggaraan Indonesia Masters tahun 2022.

"Panitia pelaksana turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 memutuskan bahwa harga tiket untuk penyelenggaraan tahun 2023 tidak mengalami kenaikan. Semua harga tiket di berbagai kelas, masih sama dengan tahun 2022," ujar Armand.

Turnamen Indonesia Masters 2023 merupakan bagian dari perhelatan HSBC BWF World Tour Super 500 ini akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 24-29 Januari 2023.

Turnamen itu menyediakan hadiah total 420.000 dolar AS atau lebih dari Rp6,5 miliar. Selain itu, peserta juga bisa meraih 9.200 poin rangking apabila sukses menjadi kampiun.

Menurut Armand, keputusan untuk tidak menaikkan harga tiket itu karena melihat kondisi perekonomian di Tanah Air yang belum pulih total setelah diterpa pandemi Covid-19.

Selain itu juga untuk mengakomodasi keinginan para badminton lovers agar bisa kembali ke Istora tanpa dibebani harga tiket yang melambung dan tak terjangkau.

"Panitia pelaksana mendengar keinginan para penggemar bulutangkis agar harga tiket Daihatsu Indonesia Masters 2023 tidak mengalami kenaikan. Maka, harga tiket yang kami lepas memang harus terjangkau dan sesuai dengan kantung para pecinta bulutangkis yang dari tahun ke tahun selalu hadir memenuhi arena pertandingan," ungkap Armand.

Armand menambahkan, setiap hari panitia penyelenggara akan menyediakan 6.000 tiket. Harga tiket tersebut akan dijual secara presale dengan jumlah terbatas dan normal.

Bagi para penggemar, tiket akan mulai dijual secara online pada Kamis, (22/12/2022), mulai pukul 12.00 WIB melalui website resmi PBSI, pbsi.id dan loket.com.

Selain itu, setiap hari juga akan dialokasikan tiket yang siap dijual di tempat pertandingan atau On The Spot (OTS).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat