androidvodic.com

Malaysia Open 2023: Bakal Lakoni Derbi Merah Putih, The Daddies Siap Main Sabar - News

News - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengaku siap bermain sabar jelang menjalani derbi merah putih di ajang Malaysia Open 2023.

Seperti yang diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal melawan rekan senegara, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, di babak 16 besar Malaysia Open 2023.

Berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melenggang ke babak 16 besar seusai mengandaskan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, dengan skor 19-21, 21-8, dan 21-13.

Sementara itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menembus partai 16 besar setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dengan skor 21-12, 21-17.

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis Denmark, Jeppe Bay dan Lasse Molhede pada babak 32 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Pada pertandingan tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan Jeppe Bay/Lasse Molhede dalam dua gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-19. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis Denmark, Jeppe Bay dan Lasse Molhede pada babak 32 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku siap bermain sabar jelang menjalani derbi merah putih di ajang Malaysia Open 2023 melawan Pramudya/Yeremia.

Baca juga: Jadwal Malaysia Open 2023 Hari Ini 11 Januari: 7 Wakil Indonesia Siap Tanding, Marcus/Kevin Comeback

Siap Bermain Sabar di Derbi Merah Putih

Dikutip dari Kompas.com, Ahsan/Hendra membeberkan salah satu kunci guna meraih kemenangan saat melawan Pramudya/Yeremia.

Pasangan berjuluk The Daddies tersebut akan bermain sabar saat meladeni perlawanan rekan senegaranya tersebut.

Hendra pun tak menampik jika Pramudya/Yeremia adalah lawan yang tangguh dan sulit dikalahkan.

"Lawan teman sendiri itu juga tidak mudah, mereka tidak mudah dimatikan."

"Kami harus bermain sabar."

“Kami sering ketemu dengan Pramudya/Yeremia."

"Mereka pasti sangat semangat karena tengah bangkit setelah Yere pulih cedera,” kata Hendra.

Baca juga: Sorotan Malaysia Open 2023: Comeback Manis Pram/Yere hingga Kejutan Gregoria Mariska

Seperti yang diketahui, Malaysia Open 2023 menjadi ajang comeback bagi Pramudya/Yeremia.

Sebab, keduanya sempat absen menjadi pasangan setelah Yeremia mengalami cedera lutut kirinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat