androidvodic.com

Semeriah Apa Indonesia Masters 2023? Badminton Lovers Dimanja Food Court Lengkap Layar Lebar - News

Semeriah Apa Indonesia Masters 2023? Badminton Lovers Dimanja Food Court Lengkap Layar Lebar

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTAIstora Senayan tampak berbeda jelang gelaran turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2023 yang diadakan pada 24 - 29 Januari 2023.

Pantauan Tribunnews, sehari sebelum turnamen dimulai, Gate besar bertuliskan Daihatsu Indonesia Masters 2023 sudah berdiri kokoh di area depan Istora Senayan.

Begitu memasuki kawasan Istora Senayan, berbagai booth baik dari sponsorship maupun untuk aktivasi lainnya juga sudah dibangun.

Baca juga: Indonesia Masters 2023: Panggung Pembuktian Ginting & Jojo saat 2 Finalis India Open 2023 Absen

Kemudian, di sisi Utara tepatnya di kiri Istora Senayan, tenant-tenant makanan dengan dihiasi lampu-lampu juga sudah berjejer rapi.

Area ini merupakan area food court bagian luar.

Area food court lainnya terlihat berada di bagian atas.

Para penonton yang sudah mempunyai tiket baru bisa menikmati area Food Court ini.

Berbeda dari tahun lalu, area food court  pada bagian atas dibangun dengan tenda besar yang dilengkapi layar besar.

Sekjen PP PBSI, Mohammad Fadil Imran mengatakan pihaknya sebngaja membanun sedimikian rupa karena ingin memberikan kenyamanan bagi para penonton yang hadir di Istora Senayan.

Baca juga: Jadwal Badminton BWF 2023: Indonesia Masters Januari, Indonesia Open Bulan Juni

Istora Senayan siap menggelar turnamen Indonesia Masters 2023 pada 24 - 29 Januari 2023, Senin (23/1/2023).
Istora Senayan siap menggelar turnamen Indonesia Masters 2023 pada 24 - 29 Januari 2023, Senin (23/1/2023). (News/majid)

“Kami belajar dari tahun lalu dan banyak menerima saran dari para pecinta bulutangkis untuk lebih membuat ajang ini menjadi lebih baik,” kata Fadil dalam sesi konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta, Senin (23/1/2023).

“Kami terus meningkatkan kualitas dan fasilitas seperti menambah tenant-tenant makanan yang lebih variatif dengan bekerjasama dengan UMKM-UMKM dan karena ini musim penghujan, untuk kenyamanan penonton tenant-tenant di atas sudah kami lengkapi dengan tenda tertutup,” sambungnya.

Sementara itu, pada gelaran kali ini pihak penyelenggara menjual tiket 100 persen. Itu artinya tidak ada pembatasan lagi seperti gelaran sebelumnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Armand Darmadji mengatakan penjualan tiket dibagi menjadi dua yakni 90 persen di jual secara online sementara sisanya dijual secara on the spot di area Istora Senayan.

“Jadi kesepakatan awal 90 persen di jual online, dan 10 persen dipersiapkan untuk seluruh badminton lover agar datang ke Senayan. Kami jual untuk semua kelas setiap harinya,” kata Armand.

Turnamen Indonesia Masters 2023 ini akan diikuti sebanyak 277 pebulutangkis dari 23 negara.

Beberapa atlet ternama Indonesia yang akan tampil dalam Indonesia Masters 2023 antara lain Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin/Marcus, Fajar/Rian, Gregoria Mariska Tunjung dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Caption: Istora Senayan siap menggelar turnamen Indonesia Masters 2023 pada 24 - 29 Januari 2023, Senin (23/1/2023). Tribunnews/Abdul Majid

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat