androidvodic.com

Marcus/Kevin Pulangkan Ganda Korsel dalam Tempo 30 Menit, Gemuruh Istora Jadi Suntikan Motivasi - News

Marcus/Kevin Pulangkan Ganda Korsel dalam Tempo 30 Menit, Gemuruh Istora Jadi Suntikan Motivasi

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melengggang bebas ke babak kedua Indonesia Masters 2023.

Pasangan berjuluk The Minions itu memulai perjalanan di ajang BWF Super 500 dengan memulangkan wakil dari Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, Selasa (24/1/2023).

Tak butuh waktu lama, Marcus/Kevin mengusaikan pertandingan dengan hasil akhir, 21-17, 21-12, hanya dalam 30 menit.

Baca juga: Sorotan Kemenangan Minions di Indonesia Masters 2023 Hari Ini: Revans & Bikin Istora Bergemuruh

Baca juga: Kontroversi Fadly Sungkara, Komentator Badminton yang Kena Pecat: Lebay Memuji Kevin Sanjaya

Kemenangan itu tak lepas dari dukungan publik tuan rumah yang mendukung Minions hingga menimbulkan gemuruh.

"Ya pastinya kami bangga ya di-support masyarakat Indonesia, mereka (penonton) sangat antusias dan sangat mendukung dan pastinya menambah motivasi kami bisa main terus," ujar Kevin usai melakoni pertandingan.

Senada dengan sang kolega, Marcus pun mengatakan kini tampil lebih nyaman di hadapan publik Istora Senayan.

"Lebih nyaman sih, lebih dapat support banyak dari penonton dan itu menjadi nilai plus buat kami," tutur Marcus.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan pasangan Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae pada penyisihan Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Selasa (24/1/2023). Kevin/Marcus menang dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-12 sehingga melaju ke babak selanjutnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan pasangan Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae pada penyisihan Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Selasa (24/1/2023). Kevin/Marcus menang dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-12 sehingga melaju ke babak selanjutnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Kemenangan ini juga menjadi revans manis bagi Minions. Pasalnya, pada tahun lalu Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, berhasil menumbangkan Minions.

Tepatnya pada babak kedua Indonesia Open 2022. Kala itu Marcus/Kevin dipaksa menyerah dengan hasil akhir, 14-21, 12-21 dalam waktu 34 menit.

"Bersyukur bisa lewati pertandingan hari ini dan bisa menang, ya ini awalan yang sangat baik. Mereka bukan lawan yang mudah dikalahkan, juga pasangan yang sangat bagus," kata Kevin.

"Mereka pasangan yang unggal di Korea sekarang. Ya hari ini kami bermain lebih siap aja," timpal Marcus.

Pada babak selanjutnya, Marcus/Kevin akan menunggu pemenang duel antara Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (Tiongkok) vs Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard.

(Alfarizy/M39)

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat