androidvodic.com

Vito Ungkap Kunci Kemenangan di Babak Pertama Melawan Kidambi Srikanth, Minimalisir Kesalahan - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Shesar Hiren Rhustavito, pebulutangkis tunggal putra Indonesia mengungkap kunci kemenangan atas Kidambi Srikanth.

Di babak pertama Indonesia Masters, Shesar Hiren Rhustavito sukses menaklukkan Kidambi Srikanth 21-10, 24-22.

Vito sapaan akrab dari Shesar Hiren Rhustavito mengungkap kunci kemenangannya pada laga ini adalah karena dirinya mampu meminimalisir kesalahan dari dua turnamen sebelumnya.

Yang mana Vito selalu kecolongan pada poin-poin akhir, dan pada laga ini tepatnya di gim kedua, dirinya hampir saja melakukan kesalahan seperti dua turnamen sebelumnya.

“Pertama pertandingan di Malaysia dan India itu memang itu sangat ketat dan kalah saat itu poinnya mepet terus dan di poin-poin akhir itu pada saat unggul dari saya ke sini itu kurang tenang atau kurang fokus di poin-poin akhir".

"Jadi saya meminimalisir kesalahan sendiri lah. Itu evaluasi yang bisa saya terapkan di sini,” ujar Vito.

Akan tetapi pebulutangkis yang kini berada di peringkat ke-26 dunia tersebut bisa tampil lebih fokus sehingga tak memaksa laga melalui rubber-game.

“Ya pertama memang itu yang harus diwaspadai, memang cukup unggul juga 20-18. Ada sisi trauma untuk bisa terulang lagi tapi ya dari awal saya berpikir tidak boleh tegang atau fokus hilang, itu harus diperhatikan lagi. Alhamdulillah sih itu bisa,” katanya.

Shesar Hiren Rhustavito sukses meraih kemenangan pada babak pertama atau 32 besar Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan Kidambi Srikanth dengan skor 21-10, 24-22.

Vito sapaan akrabnya mengaku sangat senang dengan raihan ini, pasalnya Vito selalu gagal pada babak pertama saat tampil di dua turnamen sebelumnya, Malaysia Open dan India Open.

“Syukur Alhamdulillah hari ini bisa bermain dengan maksimal terus bisa memenangkan pertandingan di babak pertama ini,” kata Vito seusai laga di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Kata Vito Jelang Duel Vito vs Jojo

Shesar Hiren Rhustavito pebulu tangkis tunggal putra Indonesia mempersiapkan diri menghadapi lawan berikutnya di Indonesia Masters.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat