androidvodic.com

Rian Ardianto Akui Sempat Curi-Curi Pandang ke Kekasihnya Ribka: Tapi Tetap Fokus - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto secara tak sengaja tampil bersebelahan dengan kekasihnya, Ribka Sugiarto di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

Rian yang berpasangan dengan Fajar Alfian bertanding di lapangan satu menghadapi wakil Taiwan, Chang Ko-Chi/Po Li-Wei.

Sementara sang kekasih, Ribka Sugiarto berpasangan dengan Lanny Tria Mayasari menghadapi ganda putri India, Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa di lapangan dua.

Seusai laga, Rian mengatakan tampil bersebelahan dengan Ribka dalam turnamen jadi hal perdana bagi mereka.

Pebulu tangkis Ganda Putri Indonesia Ribka Sugiarto dan Febby Valencia Dwijayanti Gani mengembalikan kok kearah pebulu tangkis Korea Selatan Jeong Na Eun dan Kim Hye Jeong pada babak 8 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022). Pada pertandingan tersebut Ribka Sugiarto dan Febby Valencia Dwijayanti Gani kalah dengan skor 16-21 dan 18-21. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis Ganda Putri Indonesia Ribka Sugiarto dan Febby Valencia Dwijayanti Gani mengembalikan kok kearah pebulu tangkis Korea Selatan Jeong Na Eun dan Kim Hye Jeong pada babak 8 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022). Pada pertandingan tersebut Ribka Sugiarto dan Febby Valencia Dwijayanti Gani kalah dengan skor 16-21 dan 18-21. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Tak ayal ia kerap memperhatikan sang kekasih bermain. Meskipun demikian, Rian mengaku tak terganggu fokusnya.

“Ya kalau menurut saya ya hal yang biasa ya. Ini baru pertama kali ya main barengan juga. Biasanya kan tidak pernah beda jam,” kata Rian dalam sesi konferensi pers seusai laga.

“Saya tetap fokus di permainan kita, ya beberapa kali sempat liatin tapi ya tetap fokus,” sambungnya.

Mendengar jawaban Rian, Fajar yang berada di sebelahnya pun menimpalinya dengan candaan.

“Tidak fokus berarti ya,” ujar Fajar meledek Rian.

Sementara itu, soal hasil dalam laga tersebut Fajar/Rian sukses mengalahkan Chang Ko-Chi/Po Li-Wei melalui babak rubber game, 13-21. 21-9 dan 21-14.

Mereka pun kembali akan menghadapi pasangan China lainnya, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi pada babak perempat final Indonesia Masters 2023 yang diadakan hari ini, Jumat (27/1/2023).

Sedangkan Ribka/Lanny tak bisa melanjutkan turnamen ini lantaran dikalahkan Tanisha/Ashwini dengan skor 21-19, 18-21 dan 21-23.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat