androidvodic.com

Tampil Bersebelahan, Rian Ardianto Akui Curi-Curi Pandang ke Kekasihnya Ribka: Fokus Gak Ya? - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto secara tak sengaja tampil bersebelahan dengan kekasihnya, Ribka Sugiarto di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

Rian yang berpasangan dengan Fajar Alfian bertanding di lapangan satu menghadapi wakil Taiwan, Chang Ko-Chi/Po Li-Wei.

Sementara sang kekasih, Ribka Sugiarto berpasangan dengan Lanny Tria Mayasari menghadapi ganda putri India, Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa di lapangan dua.

Baca juga: Keok di Gim Pertama dari Wakil Taiwan, Ini Rahasia Comeback Fajar/Rian di Gim Kedua dan Ketiga

Seusai laga, Rian mengatakan tampil bersebelahan dengan Ribka dalam turnamen jadi hal perdana bagi mereka.

Secara jujur, Rian mengaku kerap memperhatikan sang kekasih bermain. Meskipun demikian, Rian mengaku tak terganggu fokusnya.

“Ya kalau menurut saya ya hal yang biasa ya. Ini baru pertama kali ya main barengan juga. Biasanya kan tidak pernah beda jam,” kata Rian dalam sesi konferensi pers seusai laga.

“Saya tetap fokus di permainan kita, ya beberapa kali sempat liatin tapi ya tetap fokus,” sambungnya.

Mendengar jawaban Rian, Fajar yang berada di sebelahnya pun menimpalinya dengan candaan.

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat melawan pebulu tangkis ganda putra Taiwan Chang Ko-Chi/Po Li-Wei pada babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (26/1/2023). Fajar/Alfian berhasil lolos ke babak perempat final usai bermain tiga set dengan skor 13-21, 21-9, dan 21-14. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat melawan pebulu tangkis ganda putra Taiwan Chang Ko-Chi/Po Li-Wei pada babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (26/1/2023). Fajar/Alfian berhasil lolos ke babak perempat final usai bermain tiga set dengan skor 13-21, 21-9, dan 21-14. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

“Tidak fokus berarti ya,” ujar Fajar meledek Rian.

Sementara itu, soal hasil dalam laga tersebut Fajar/Rian sukses mengalahkan Chang Ko-Chi/Po Li-Wei melalui babak rubber game, 13-21. 21-9 dan 21-14.

Mereka pun kembali akan menghadapi pasangan China lainnya, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi pada babak perempat final Indonesia Masters 2023 yang diadakan hari ini, Jumat (27/1/2023).

Sedangkan Ribka/Lanny tak bisa melanjutkan turnamen ini lantaran dikalahkan Tanisha/Ashwini dengan skor 21-19, 18-21 dan 21-23.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat