androidvodic.com

5 Barang Wajib Marc Marquez di MotoGP 2023 - Mulai Krim Wajah hingga Topi agar Makin Kece - News

News - Ajang balap MotoGP 2023 tak melulu seputar adu cepat di atas lintasan, namun juga kehidupan para pembalapnya.

Satu yang menarik atensi ialah rider andalan Repsol Honda, Marc Marquez.

Marc Marquez memberikan 'spoiler' apa saja barang-barang yang wajib ada untuk mengarungi 21 seri MotoGP 2023 kali ini.

Baca juga: Jadwal Tayang MotoGP 2023 - Maaf Marc Marquez, Honda Belum Ada Kabar Baik Untukmu

Sebagai kompetisi balap paling bergengsi dunia, MotoGP dipentas di berbagai negara di belahan dunia.

Mulai Benua Asia, Amerika hingga Eropa. Perjalanan panjang melintasi berbagai negara ini dilakoni oleh semua pebalap dan tim kontestan GP motor ini.

Tak pelak, mereka harus berhari-hari meninggalkan rumah dan negaranya. Nah, kira-kira apa sih barang yang dibawa oleh para pebalap saat bepergian menuju kompetisi balap?.

Dalam sebuah wawancara kepada GQSpain, Marc Marquez menuturkan apa saja barang bawaannya untuk mengarungi musim MotoGP 2023, dilansir Motosan.

Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez berpose setelah finis ketiga pada sesi kualifikasi kedua MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang di Sepang pada 22 Oktober 2022.
Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez berpose setelah finis ketiga pada sesi kualifikasi kedua MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang di Sepang pada 22 Oktober 2022. (MOHD RASFAN / AFP)

-Pakaian Dalam

Marc Marquez menuturkan bahwa dirinya memiliki ritual unik terkait pemilihan pakaian dalam. Dia hanya mengenakan pakaian dalam kombinasi dua warna, yakni merah dan biru saja.

"Saya awali dari pakaian dalam. Ini sakral soalnya," buka Marc Marquez.

"Hanya ada dua warna saja yakni merah dan biru. Ini sudah saya lakukan sejak usia 10 tahun, wajar jika ini termasuk dalam ritual," sambung pembalap berjuluk The Baby Alien.

"Warna merah juga ada di helmku, itu warna favorit soalnya," papar pemilik 8 gelar juara dunia ini.

-Topi

Seorang superstar jelas menjadi buruan para penggemarnya. Tak jarang Marc Marquez harus melayani foto bareng bersama fans-nya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat