androidvodic.com

Inilah Kunci Kemenangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Saat Di Final Thailand Masters 2023 - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses menyabet gelar Thailand Masters 2023.

Sambil menahan sakit di telapak kaki kirinya, Daniel dan Leo berhasil mengandaskan asa wakil dari Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Leo/Daniel berhasil memenangkan partai pamungkan dengan dua gim langsung, 21-16, 21-17, Minggu (5/2/2023).

Pasangan berjuluk The Babbies itu pun mengungkapkan kunci kemenangan mereka dalam partai tersebut.

Kendati Daniel sedang cedera, namun The Babbies tetap konsisten menerapkan strategi jitu sehingga mengusaikan perlawanan lawan dalam waktu 41 menit.

"Tadi kami tampil baik dan tidak memberi lawan untuk menekan. Meski Daniel kakinya sakit, saya main normal saja," ujar Leo.

Sementara itu, Daniel mengungkapkan bahwa dalam laga tersebut mereka tidak ingin memberi kesempatan bagi lawan untuk menyerang.

"Jalannya pertandingan memang tidak seperti di semifinal yang sampai rubber game. Tadi kami main no lob dan tidak memberi kesempatan menyerang. Ini karena lawan memiliki serangan bagus," tutur Daniel.

"Saya juga bermain lebih efisien karena kaki masih sakit. Untuk melakukan smash masih terasa sakit. Makanya tadi smash-smash saya tidak terlalu banyak keluar," sambungnya.

Daniel pun mengaku meski kaki kirinya terasa sakit, dia tetap tampil maksimal dan seolah tak terjadi cedera apa pun.

"Dengan kaki sakit, saya hanya main nekat saja. Saya melupakan soal sakit kaki saya. Saya main seolah tidak ada yang sakit saja," ujar Daniel.

Dengan kemenangan ini, maka The Babbies sukses meraih dua gelar secara beruntun untuk pertama kalinya di BWF World Tour.

Pada pekan sebelumnya, Leo/Daniel juga menyabet gelar Indonesia Masters yang merupakan turnamen BWF Super 500.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat