androidvodic.com

Sorotan Hasil Proliga 2023 - Nyaris Kena Comeback, Cep Indra Akui Fisik Pemain STIN BIN Kedodoran - News

News - Sejumlah sorotan menghiasi hasil manis yang diraih Jakarta STIN BIN saat menaklukkan Jakarta Pertamina Pertamax, Minggu (5/2/2023).

Hasil pertandingan Proliga 2023 antara Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta STIN BIN di GOR Tri Dharma, Gresik berakhir lewat skor 3-2 (25-27, 26-28, 25-23, 25-18, dan 11-15).

Kemenangan ini sekaligus menghantarkan Cep Indra dan kolega memuncaki klasemen Proliga 2023 sektor putra.

Baca juga: Hasil Proliga 2023 Putra: STIN BIN Tundukkan Pertamina Pertamax, Dimas Saputra Cs ke Puncak Klasemen

Jakarta STIN BIN mengemas 24 poin, unggul satu angka dari pesaing terdekatnya, Jakarta LavAni Allo Bank dan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Pasca-pertandingan, middle blocker STIN BIN, Cep Indra menyebut timnya mengalami masalah fisik.

Hal ini mengakibatkan Dimas Saputra dkk nyaris saja kena comeback oleh Pertamina Pertamax yang lebih dulu tertinggal 2-0.

Sigit Ardian cs menyamakan level setelah merebut dua set beruntun. Pada gim penentuan, STIN BIN yang diperkuat Farhan Halim memastikan kemenangan untuk mengamankan tambahan dua poin.

"Mungkin dari masalah fisik ya. Soalnya dari istirahat kita kurang," buka Cep Indra, dalam cuplikan wawancara di Vidio.com.

"Sehingga tingkat fokus pemain di set ketiga dan keempat cenderung menurun," sambung pevoli yang musim lalu membela Jakarta Pertamina.

Sehari sebelumnya, STIN BIN memang melakoni pertandingan, tepatnya saat mengalahkan Palembang Bank Sumsel Babel 3-0 (15-25. 16-25, 21-25).

Kurang dari 24 jam istirahat, disebut oleh Cep Indra mempengaruhi permainan timnya.

Kendati demikian, dia mengaku senang bisa mengakhiri pertandingan dengan hasil positif. Meski poin yang diraih tak maksimal.

"Intinya kami senang dengan kemenangan ini," terang sang quicker.

Lebih lanjut, Cep Indra membahas soal peluang timnya untuk lolos ke babak final four.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat