androidvodic.com

Tim Gresini Racing MotoGP Sambangi Jakarta, Begini Sambutan Antusias Sponsor Tim - News

Tim Gresini Racing MotoGP Sambangi Jakarta, Begini Sambutan Antusias Sponsor Tim

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA – Pembalap Tim Gresini Racing MotoGP musim 2023, yaitu Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex) tiba di Jakarta, Minggu (5 Februari 2023) untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Kedatangan kedua pembalap ini disambut hangat perwakilan sponsor tim mereka dari Indonesia yakni Federal Oil di pintu kedatangan internasional, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Kedatangan Diggia dan Alex ke Indonesia didampingi Nadia Padovani (Team Owner), Carlo Merlini (Commercial & Marketing Director), dan Michele Masini (Team Manager).

Baca juga: Tampang Terbaru Ducati Desmosedici Tim Gresini Racing di MotoGP 2023: Line-up Pebalap Juga Anyar

Rommy Averdi, Brand General Manager Federal Oil PT EMLI mengatakan, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui Federal Oil, menjadi sponsor tim Gresini Racing di ajang balap internasional MotoGP selama satu dekade atau sejak tahun 2012.

Rommy menjelaskan, momen kedatangan pembalap kali ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Federal Oil dan Gresini Racing di Indonesia.

"Sebelumnya, beberapa nama pembalap dari Gresini Racing saat di Moto2 seperti Xavier Simeon dan Sam Lowes pernah mengunjungi Indonesia terlebih dahulu untuk menyapa fans dan konsumen Federal Oil di Jakarta," ujar Rommy.

“Ini merupakan momen yang spesial, dan tentunya akan menjadi kebanggaan serta pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen dan penggemar beruntung yang bisa bertemu langsung dengan Alex dan Diggia di Jakarta," imbuhnya.

Dia mengatakan, serangkaian kegiatan telah disiapkan untuk merayakan kedatangan Gresini Racing selama di Jakarta dengan dukungan dari para sponsor lain tim ini dari Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat