androidvodic.com

Proliga 2023 - Misi Gilas Sukun Badak Tuntas, Pertamina Pertamax Ganti Targetkan Lavani - News

Laporan Wartawan Tribunnews/Giri

News, Malang - Pelatih Jakarta Pertamina Pertamax, Putut Marhaento mengalihkan targetnya setelah sukses melibas Kudus Sukun Badak 3-0 (25-21, 25-16, 25-22) di GOR Ken Arok Malang, Sabtu (12/2/2023).

Setelah sukses melibas Kudus Sukun Badak, Pertamina Pertamax giliran membidik kekalahan Jakarta LavAni Allo Bank.

Hasil manis diperoleh Jakarta Pertamina Pertamax untuk menjaga asa lolos ke final four Proliga 2023.

Asisten pelatih Kudus Sukun Badak, Nur Widayanto saat sesi wawancara bersama awak media setelah pertandingan melawan Jakarta Pertamina Pertamax, Sabtu (11/2/2023). Kudus Sukun Badak takluk dari Jakarta Pertamina Pertamax dengan skor 3-0 di GOR Ken Arok pada putaran kedua Proliga 2023.
Asisten pelatih Kudus Sukun Badak, Nur Widayanto saat sesi wawancara bersama awak media setelah pertandingan melawan Jakarta Pertamina Pertamax, Sabtu (11/2/2023). Kudus Sukun Badak takluk dari Jakarta Pertamina Pertamax dengan skor 3-0 di GOR Ken Arok pada putaran kedua Proliga 2023. (Tribunnews/Facundo Chrysnha)

Kemenangan atas Kudus Sukun Badak menghantarkan Yoendri Alvarez dkk naik ke posisi empat klasemen Proliga 2023.

Skuad asuhan Putut Marhaento mengemas 12 poin dari 10 laga di Proliga 2023.

Pasca-pertandingan, Putut Marhaento mengaku bersyukur timnya bisa meraih kemenangan.

Terlebih dengan hadirnya sejumlah amunisi anyar seperti Yoendri, menambah daya ledak tim voli BUMN ini.

"Pada putaran kedua ini kami mendapatkan asupan tenaga baru. Semoga dengan adanya pemain anyar kita tidak terlalu terburu-buru untuk merampungkan pertandingan," buka Putut Marhaento di sesi wawancara bersama awak media.

"Kami juga berharap ke depannya pemain juga tidak cepet down ketika melakukan kesalahan," sambung pria yang pernah membesut tim Jakarta Elektrik PLN putra.

Pertandingan Proliga 2023 antara Jakarta Pertamina Pertamax (putih) melawan Jakarta LavAni Allo Bank di GOR Jalak Harupat, Jawa Barat, Jumat (6/1/2023). LavAni sukses mengalahkan JPX dengan skor 3-0.
Pertandingan Proliga 2023 antara Jakarta Pertamina Pertamax (putih) melawan Jakarta LavAni Allo Bank di GOR Jalak Harupat, Jawa Barat, Jumat (6/1/2023). LavAni sukses mengalahkan JPX dengan skor 3-0. (Tangkapan layar Vidio.com)

Diakui sang juru taktik, meski meraih kemenangan namun permainan Pertamina Pertamax banyak lubang yang ditinggalkan.

"Alhamdulilah anak-anak bermain baik, namun harus diakui sana-sini banyak kesalahan," tukas pelatih Jakarta Pertamina Pertamax.

Kemenangan atas tim juru kunci klasemen Proliga 2023 sektor putra tak lantas membuat Pertamina Pertamax puas.

Apalagi lawan yang dihadapi mereka selanjutnya ialah sang juara bertahan, Jakarta LavAni Allo Bank, Minggu (12/2/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat