androidvodic.com

Final Four Proliga 2023: Jakarta BIN vs Pertamina Fastron, Duel Tim Terluka Mencari 3 Poin Perdana - News

News - Babak final four Proliga hari terakhir seri Gresik mempertandingan dua laga, termasuk sektor putri antara Jakarta Pertamina Fastron vs Jakarta BIN.

Berkaca pada jadwal final four Proliga 2023, duel Jakarta Pertamina Fastron vs Jakarta BIN akan berlangsung di GOR Tri Dharma, Gresik, Minggu (26/2/2023) pukul 16.00 WIB.

Baik Jakarta BIN dan Pertamina Fastron mengemban misi yang sama pada pertandingan ini.

Baca juga: Hasil Proliga 2023: Raih Kemenangan Beruntun, Jakarta STIN BIN Tundukkan Surabaya Samator

Baik Yolla Yuliana cs dan Tisya Amallya dan kolega sama-sama mencari kemenangan perdana di babak empat besar Proliga 2023.

Kedua tim akan sama-sama berusaha bangkit dan mengamankan tiga poin mutlak untuk menjaga asa lolos ke grand final kompetisi bergengsi bola voli Tanah Air.

Kedua tim yang tampil mengesankan pada babak reguler, mendapat pukulan pada laga pertamanya di fianl four.

Jakarta Pertamina Fastron, yang menguasai puncak klasemen babak reguler, kalah 1-3 dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Sedangkan Jakarta BIN ditekuk juara bertahan Bandung BJB Tandamata 3-2.

Kini keduanya ada di posisi kedua terbawah klasemen. Jakarta BIN di urutan ketiga dengan nilai satu, sedangkan Fastron di bawahnya dengan nilai nol.

Di atas mereka ada Bandung BJB Tandamata dengan nilai empat dan Petrokimia dengan nilai empat.

Outside Hitter Jakarta Pertamina Fastron Marija Zelenovic menjalani pemanasan di sela set ketiga pada pertandingan final four Proliga 2023 melawan Gresik Petrokimia di GOR Tri Dharma Gresik, Jumat (24/2/2023).
Outside Hitter Jakarta Pertamina Fastron Marija Zelenovic menjalani pemanasan di sela set ketiga pada pertandingan final four Proliga 2023 melawan Gresik Petrokimia di GOR Tri Dharma Gresik, Jumat (24/2/2023). (Tribunnews/Arif Tio)

Sorotan tertuju kepada Pertamina Fastron, di mana mereka nampak mengalami de javu seperti musim lalu.

Performa Jakarta Pertamina Fastron jauh dari kata memuaskan jika dikomparasikan dengan babak reguler.

Pada final four, tim voli milik BUMN ini cenderung habis bensin. Di mana mereka tak menunjukkan semangat juang dan determinasi tinggi seperti saat di putaran pertama dan kedua.

Tak heran jika kemudian Pertamina Fastron pada Proliga 2022 mengakhiri kompetisi di urutan keempat. Ini yang coba ditebus oleh Yolla Yuliana cs.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat