androidvodic.com

Sinyal Apik untuk Apriyani/Fadia, Ganda Putri Juara Bertahan Dibekap Cedera Jelang All England 2023 - News

News - Menatap All England 2023, pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampaknya bisa sedikit bernafas lega seusai sang juara bertahan dari Jepang, yakni Nami Matsuyama/Chiharu Shida dibekap cedera jelang turnamen.

Dilansir situs Badminton Spirit, Nami Matsuyama/Chiharu Shida kompak mengalami cedera ketika berlaga di Liga Bulutangkis Jepang atau S/J League 2023.

Meski dibekap cedera, Nami Matsuyama/Chiharu Shida mengaku siap berlaga di All England 2023.

Pasangan pebulu tangkis ganda putri Jepang, Nami Matsuyama (kanan) dan Chiharu Shida melakukan serangan balik saat melawan pasangan pebulu tangkis Jerman, Leona Michalski dan Annabella Jaeger dalam babak penyisihan Grup A Piala Uber (Uber Cup) 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022). AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA
Pasangan pebulu tangkis ganda putri Jepang, Nami Matsuyama (kanan) dan Chiharu Shida melakukan serangan balik saat melawan pasangan pebulu tangkis Jerman, Leona Michalski dan Annabella Jaeger dalam babak penyisihan Grup A Piala Uber (Uber Cup) 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022). Jelang All England 2023, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dibekap cedera, Apriyani/Fadia bisa sedikit bernafas lega.  AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA (AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA)

Baca juga: All England 2023: Belajar dari Masa Lalu, Apriyani/Fadia Redam Ambisi Demi Main Enjoy

Diketahui, Chiharu Shida menderita cedera di kaki ketika mereka berlaga di Liga Bulutangkis Jepang atau S/J League 2023.

Sedangkan Nami Matsuyama mengalami cedera tendon Achilles hingga sempat mendapat perawatan intensif dalam beberapa waktu.

“Setelah turnamen S/J League, kaki saya sedikit cedera, saya berlatih hampir seminggu untuk mengatasi rasa sakit. Namun, saya siap dan tidak akan menyesal di pertandingan,” kata Chiharu Shida.

“Saya masih kesakitan, ada beberapa yang tidak bisa saya lakukan di awal, tetapi itu berangsur baik. Jadi saya siap mengikuti turnamen,” sambung Nami Matsuyama.

Nami Matsuyama/Chiharu Shida menjadi salah satu kandidat kuat peraih gelar juara All England 2023.

Pasalnya, mereka meraih predikat sebagai pemain unggulan kedua.

Gelar juara All England 2022 yang berhasil mereka raih tentu bisa menjadi modal apik bagi ganda putri ranking dua tersebut.

Tentu, dengan cederanya Nami Matsuyama/Chiharu Shida akan menjadi momentum yang bagus bagi Apriyani/Fadia.

Mengingat Apriyani/Fadia berpeluang bertemu Nami Matsuyama/Chiharu Shida jika kedua pasangan sama-sama lolos ke babak perempat final.

Di All England 2023, Apriyani/Fadia menjadi satu-satunya tumpuan sektor ganda putri Indonesia.

Patut dinantikan kiprah Apriyani/Fadia di All England 2023 yang bakal berlangsung pada 14-19 Maret mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat