androidvodic.com

PP PBSI Mengapresiasi Peran Pihak Swasa Dukung Atlet Bulutangkis Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA -  Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengapresiasi peran pihak swasa yakni Scarlett dalam turut mengembangkan dan memberikan  mendukung atlet bulutangkis Indonesia untuk semakin berprestasi.

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna mengatakan, pihaknya menyambut baik dukungan brand produk kecantikan lokal itu yang telah konsisten menunjukan kontribusinya pada dunia olahraga bulutangkis Indonesia selama setahun terakhir.

"Kelanjutan kemitraan antara PBSI dan Scarlett di 2023 ini diharapkan dapat terus memberikan inspirasi bagi semua serta mendorong seluruh atlet untuk siap menyambut berbagai prestasi di sepanjang tahun,” kata Agung Firman Sampurna, selaku Ketua Umum PP PBSI di sela-sela penandatanganan Nota Kesepahaman (Mou) antara Scarlett dan PBSI untuk 2023 digelar di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur belum lama ini.

Dikatakannya, kerjasama ini menjadi contoh nyata pada peran swasta yang membantu membangun industri olahraga, khususnya bulutangkis, untuk semakin berkembang.

"Sehingga kami mengapresiasi atas perhatiannya terhadap dunia olahraga dan berharap ini bisa menginspirasi peran swasta lainnya untuk bersama berpartisipasi demi kemajuan industri bulutangkis Indonesia,” katanya.

Felicya Angelista, Founder dari Scarlett mengatakan, senang kembali diberikan kesempatan oleh PBSI dalam melanjutkan dukungan kami pada bulutangkis Indonesia di sepanjang 2023 ini.

"Kelanjutan kemitraan dengan PBSI menjadi salah satu wujud komitmen untuk menginspirasi banyak orang agar lebih percaya diri dan berani menunjukkan potensi diri, seperti halnya para atlet bulutangkis kita yang selalu menampilkan perjuangan terbaik mereka berkat kemampuan dan kepercayaan diri dalam mengharumkan nama Indonesia,” katanya.

Untuk semakin mengobarkan semangat juara, Scarlett juga melaksanakan kegiatan Fun Match yang menghadirkan pertandingan antara Keluarga Besar Scarlett di antara lain Boy William, Thariq Halilintar, Fadil Jaidi dan Pak Muh, Bela Tobing, dan masih banyak lagi serta Caesar Hito yang turut mengikuti pertandingan di momen spesial ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat