androidvodic.com

LavAni Tinggal Tunggu Lawan di Grand Final Proliga 2023, Fahry Septian Siap Libas STIN BIN - News

Laporan wartawan Tribunnews/Hafidh Rizky Pratama

News, Solo - Tim voli putra, Jakarta LavAni Allo Bank berhasil mengunci satu tempat di partai Grand Final Proliga 2023 setelah mengalahkan Bhayangkara Presisi, Jumat (10/3/2023).

Jakarta LavAni Allo Bank berhasil menggilas Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor ketat 3-2 (20-25, 25-20, 25-20, 20-25, dan 15-12).

Kemenangan dramatis tersebut membawa LavAni lolos ke Grand Final Proliga 2023 sektor putra.

Kini LavAni tingga menunggu siapa yang akan menjadi lawannya di partai Grand Final.

Masih ada dua tim yang berpeluang menyusul ke final, yakni Jakarta STIN BIN dan Bhayangkara Presisi.

Baca juga: Jadwal Final Four Proliga 2023 Hari Ini & Klasemen: Laga Hidup Mati Jakarta STIN BIN, Live Moji TV

Jakarta STIN BIN berpeluang tembus ke final jika mengalahkan LavAni pada pertandingan terakhir malam ini nanti di gelaran Final Four Proliga 2023 di Gor Sritex Arena Solo, Minggu (12/3/2023).

Sedangkan jika STIN BIN kalah, maka yang berhak lolos ke final adalah Bhayangkara Presisi.

Meski LavAni telah dipastikan lolos, Fahry Septian Putratama mengaku tak akan pilih-pilih lawan.

Ia juga mengaku timnya tidak akan bermain aman pada pertandingan terakhir melawan STIN BIN.

"Karakter kita yakni, siapun lawan yang ada di depan kita. Kita harus tetap mengincar kemenangan," ujar Fahry Septian Putratama saat ditemui usia melakoni latihan di Gor Sritex Arena Solo, Minggu (12/3/2023) pagi hari WIB.

"Meski kita sudah dipastikan lolos, jadi laga nanti tetap tidak akan di lepas. Kita juga mengincar kemenangan pada laga malam hari nanti," sambungnya.

Outside Hitter Jakata LavAni Allo Bank, Fahry Septian Putratama saat ditemui wartawan Tribunnews usai melakoni latihan di Gor Sritex Arena Solo, Minggu (12/3/2023) pagi hari WIB. Jakarta LavAni Allo Bank diketahui akan melawan Jakarta STIN BIN malam nanti pada babak final four.
Outside Hitter Jakata LavAni Allo Bank, Fahry Septian Putratama saat ditemui wartawan Tribunnews usai melakoni latihan di Gor Sritex Arena Solo, Minggu (12/3/2023) pagi hari WIB. Jakarta LavAni Allo Bank diketahui akan melawan Jakarta STIN BIN malam nanti pada babak final four. (Tribunnews/Hafidh Rizky)

Saat ditanya lebih pilih tim mana yang jadi lawannya di Grand Final, Fahry enggan menjawab.

"Ya buat kami, tidak ada mendang-mendingnya. Semua lawan sama. Jadi kita harus tampil all out untuk yang yang terbaik," kata Fahry.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat