androidvodic.com

Aroma Balas Dendam di Laga Apriyani Rahayu/Siti Fadia Lawan Baek Ha Na/Lee So Hee, Ayo Apri/Fadia - News

News- Aroma balas dendam juga tercium di babak 8 besar ganda putri All England yang mempertemukan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dengan wakil Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee So Hee.

Ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti adalah satu-satunya harapan Indonesia di babak 8 besar nomor ganda putri All England 2023.

Di babak 8 besar, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan bertemu lagi dengan Baek Ha Na/Lee So Hee, Jumat (17/3/2023).

Dalam catatan pertemuan sebelumnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pernah bertemua satu kali dengan Baek Ha Na/Lee So Hee.

Pertemuan mereka terjadi di Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 pada 17 Februari 2023 lalu.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat itu kalah dari Baek Ha Na/Lee So Hee dengan skor 14-21, 9-21.

Kini Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti punya kesempatan untuk menunjukkan permainan mereka telah berubah sekaligus membalas kekalahan atas ganda dari Korea Selatan itu.

Delapan Wakil Indonesia di Perempat Final All England 2023

Sebanyak 8 wakil Indonesia akan bertanding di babak Perempat final All England pada hari ini, Jumat (17/3/2023) dimulai sore sekitar pukul 17:00 WIB.

8 wakil Indonesia tersebut akan berjuang untuk memperebutkan tiket Semifinal All England 2023. Siaran langsung di iNews TV dan RCTI+

8 Wakil Indonesia yang masih berjuang di All England tersebut terdiri dari 4 wakil ganda putra, 1 tunggal putra, 1 ganda campuran, 1 ganda putri, dan 1 tunggal puri.

Empat ganda putra yang masih berjuang terdiri dari Fajar Alfian/Muhamamd Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sayangnya, undian menempatkan Fajar ALFIAN/Muhammad Rian ARDIANTO harus saling berhadapan dengan wakil merah putih yang jadi juara bertahan, Muhammad Shohibul FIKRI/Bagas MAULANA di perempat final.

Sehingga satu tempat di semifinal ganda putra dipastikan milik pemain Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat