androidvodic.com

Hasil Semifinal All England 2023: Rehan/Lisa Gagal ke Final, The Daddies Obati Kegalauan Merah Putih - News

News - Berikut hasil semifinal All England 2023 yang saat ini masih berlangsung di Birmingham Arena, Sabtu (18/3/2023) malam WIB.

Pasangan Rehan Naufal/Lisa Ayu gagal melaju ke final All England 2023, setelah kalah di partai semifinal.

Ganda campuran kebanggaan Indonesia itu menyerah melawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) dengan skor 21-17, 13-21 dan 21-13.

Sempat bangkit pada set kedua, pasangan Rehan/Lisa tak bisa menghentikan laju impresif pasangan ganda campuran terbaik dunia asal China tersebut.

Meskipun demikian, perlawanan yang diberikan oleh Rehan/Lisa layak diacungi jempol selama perhelatan All England 2023, termasuk melawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Beruntung, kekalahan tersebut berhasil diobati oleh duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang bermain di nomor ganda putra All England 2023.

Baca juga: Begini Ucapan Fajar Alfian Menjelang Perang Saudara di All England Melawan Bagas/Fikri

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito pada penyisihan Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Selasa (24/1/2023). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang tiga set 21-17, 19-21, dan 10-21 sehingga melaju ke babak selanjutnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito pada penyisihan Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Selasa (24/1/2023). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang tiga set 21-17, 19-21, dan 10-21 sehingga melaju ke babak selanjutnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Pasangan Ahsan/Hendra alias The Daddies secara brilian mampu melaju ke partai final All England 2023.

Ahsan/Hendra sukses mengakhiri perlawanan Liang Wei Keng/Wang Chang (China) lewat permainan rubber game dengan skor 21-15, 19-21 dan 29-27.

Perjuangan ekstra benar-benar dilakoni The Daddies untuk bisa menyingkirkan ganda penuh kejutan asal China tersebut.

Kemenangan melawan Liang Wei Keng/Wang Chang menggaransi langkah Ahsan/Hendra ke final All England 2023.

Tak hanya itu saja, kelolosan Ahsan/Hendra menuju partai puncak juga bermakna bahwa Indonesia masih punya harapan menggondol satu gelar dari All England 2023.

Keberhasilan tembus final juga membuat The Daddies mengukir catatan impresif lantaran lolos partai puncak dalam dua edisi beruntun.

Pada tahun lalu, Ahsan/Hendra juga mampu lolos final sebelum dikalahkan Bagas Maulana/Shohibul Fikri di final All England 2022.

Pada final kali ini, Ahsan/Hendra tinggal menunggu antara Fajar Alfian/Rian Ardianto (Indonesia) atau He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat