androidvodic.com

Live Skor Hasil Final Proliga 2023: Pertamina Fastron Siap Hadang BJB Tandamata Back to Back Juara - News

News - Live skor hasil grand final Proliga 2023 Putri hari ini, Sabtu (18/3/2023) bisa dipantau melalui link yang tersedia di artikel ini.

Perebutan gelar juara Proliga 2023 antara Bandung BJB Tandata vs Jakarta Pertamina Fastron berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada pukul 17.00 WIB.

Namun sebelum itu, akan tersaji terlebih dulu duel perebutan juara ketiga antara Jakarta BIN vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada pukul 15.00 WIB.

Laga final Proliga 2023 Putri ini akan disiarkan secara langsung di Moji TV dan bisa disaksikan melalui live streaming Video.com.

Live Skor Hasil Final Four Proliga 2023 Hari Ini

<<>>

<<>>

Baca juga: Permintaan Suporter agar Pertamina Fastron Juara Proliga 2023, Yolla Yuliana Dilarang Kepang Rambut

Preview Laga Final

Perebutan titel juara Proliga 2023 diprediksi bakal berlangsung ketat, mengingat rekor pertemuan kedua tim yang sama-sama saling mengalahkan.

Dalam empat pertandingan, BJB Tandamata dua kali kalah dan dua kali menang. Dua kali BJB Tandamata menderita kekalahan yakni pada babak reguler dengan skor 1-3.

Sedangkan dua kemenangan didapatkan pada babak final four. Pertama dengan skor kemenangan 3-0 dan kedua dengan skor 3-1. Dua putaran final four, BJB Tandamata menjadi juara putaran.

Bandung BJB Tandamata memiliki keunggulan yaitu sebagai juara bertahan dan skuadnya yang terbilang mentereng.

Bagaimana tidak, adanya Wilda Nurfadhilah, Nandita, hingga Shella Bernadetha menjadi kekuatan utama 'si biru' dari Bandung itu.

Pada edisi sebelumnya, Bandung BJB Tandamata berhasil keluar menjadi juara Proliga 2022. Jika berhasil menang, BJB Tandamata bakal mengukir gelar back-to-back juara Proliga. 

Baca juga: Jika Juara Proliga 2023, Bandung BJB Tandamata Selangkah Lagi Pecahkan Rekor Elektrik PLN

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat