androidvodic.com

Live Streaming Semifinal All England 2023: Ahsan/Hendra Berjuang Rebut Tiket Final, Tonton INews TV - News

News - Berikut ini link live streaming laga semifinal All England 2023 yang saat ini berlangsung di Birmingham Arena, Sabtu (18/3/2023).

Pertandingan keempat semifinal All England 2023 akan menyajikan duel sengit di nomor ganda putra.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias Daddies akan ditantang wakil China, Liang Wei Kang/Wang Chang.

Anda dapat menyaksikan perjuangan Ahsan/Hendra meraih tiket final All England secara langsung Live di INews TV maupun RCTI+.

Live Streaming Semifinal All England 2023:

Live Streaming >>>>

Live Streaming >>>>

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito pada penyisihan Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Selasa (24/1/2023). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang tiga set 21-17, 19-21, dan 10-21 sehingga melaju ke babak selanjutnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito pada penyisihan Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Selasa (24/1/2023). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang tiga set 21-17, 19-21, dan 10-21 sehingga melaju ke babak selanjutnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Siapapun pemenang dalam laga ini maka berhak melaju ke partai final All England 2023 sektor ganda putra.

Berkaca dari hal tersebut, kedua pasangan beda negara itu diprediksi akan bermain semaksimal mungkin demi tembus ke final.

Pemenang dalam laga ini tinggal menunggu hasil laga antara Fajar Alfian/Rian Ardianto (Indonesia) vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China).

Seandainya, Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian sama-sama berhasil mengalahkan lawannya masing-masing maka All Indonesian Final kembali tercipta di All England 2023.

Artinya momen tersebut akan menjadi dua kali beruntun setelah tahun lalu sudah tercipta All Indonesian Final antara Bagas Maulana/Shohibul Fikri dan Daddies.

Terlepas dari hal itu, hal terpenting jika skenario tersebut berjalan baik adalah Indonesia otomatis mendapatkan satu gelar juara dari ajang All England edisi tahun ini.

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat