androidvodic.com

Hari Terakhir Gelaran Proliga 2023, Penjualan Jersey Meningkat Tajam - News

Laporan Wartawan Tribunnews/Isnaini Nurdianti

News, Yogyakarta - Penjualan jersey yang ada area luar GOR Among Raga meningkat tajam pada hari terakhir Proliga 2023, Minggu (19/3/2023).

Diketahui, Proliga 2023 akan berakhir hari ini, yang mana laga final antara LavAni cs Bhayangkara Presisi menjadi pertandingan penutupnya.

Di hari terakhir gelaran Proliga 2023, kemeriahan tak hanya dirasakan para suporter yang hadir, namun juga penjual jersey yang ada di sekitar GOR.

Salah seorang penjual jersey, Indra Wijaya, mengaku bahwa penjualan di tokonya hari ini meningkat tajam.

Telah berjualan sejak awal Proliga, ia sangat merasakan peningkatan yang signifikan.

“Saya udah ngikutin dari awal ya yang di Bandung, sampai akhirnya terakhir di sini, Yogyakarta. Saya ikutin semua.”

“Alhamdulilah ya penjualan hari ini lebih baik ketimbang hari-hari sebelumnya, dari penyisahan sampe sekarang, hari ini lebih baik dan meningkat lah,” kata Bayu saat ditemui Tribunnews.

Salah seorang penjual jersey di GOR Among Raga, Yogyakarta yang bernama Bayu. Ia mengaku bahwa penjualan jersey di laga final Proliga hari ini, Minggu (19/3/2023) meningkat tajam ketimbang hari-hari sebelumnya.
Salah seorang penjual jersey di GOR Among Raga, Yogyakarta yang bernama Bayu. Ia mengaku bahwa penjualan jersey di laga final Proliga hari ini, Minggu (19/3/2023) meningkat tajam ketimbang hari-hari sebelumnya. (News/Isna)

Baca juga: Proliga 2023: Dapat Jersey Gratis, Suporter Ini Pede Jakarta LavAni Bisa Back to Back Juara

Dari pantauan Tribunnews, hari ini bisa dikatakan bahwa suporter yang datang sangat jauh lebih banyak dari kemarin. Bahkan, masih ada yang mengantri demi bisa masuk ke dalam GOR.

Dengan banyaknya suporter yang hadir, tentu menjadi berkah tersendiri bagi para penjual jersey yang berasal dari Bogor, Jawa Barat tersebut.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa jersey yang paling banyak dibeli suporter adalah Jakarta LavAni.

“Paling banyak dibeli itu jersey LavAni. Ini masih ada stoknya, tapi ga komplit. Soalnya ada beberapa ukuran yang sudah habis,” tambahnya.

Di sisi lain, ia turut merasakan antusias suporter yang datang hari ini.

Bayu merasa prihatin dengan banyaknya suporter yang masih antri dan belum bisa masuk ke GOR.

Para pendukung LavAni saling berdesakan saat akan memasuki pintu masuk regular GOR Among Raga, Yogyakarta, Minggu (18/3/2023). Hari ini, LavAni akan melakoni laga final Proliga 2023 putra melawan Bhayangkara Presisi.
Para pendukung LavAni saling berdesakan saat akan memasuki pintu masuk regular GOR Among Raga, Yogyakarta, Minggu (18/3/2023). Hari ini, LavAni akan melakoni laga final Proliga 2023 putra melawan Bhayangkara Presisi. (TRIBUNMEWS/Isna)

Baca juga: Antusias Suporter LavAni Tonton Final Proliga 2023: Rela Berdesakan hingga Datang dari Luar Kota

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat