androidvodic.com

Kejar Podium Lebih Banyak, Deltomed Perpanjang Kontrak dengan Gresini Racing di MotoGP 2023 - News

News, JAKARTA – Suara deru motor balap akan kembali bergaung di ajang MotoGP 2023 yang akan dimulai dalam waktu dekat sebanyak 21 seri dan akan menjadi seri terbanyak dalam sejarah Grand Prix.

MotoGP 2023 akan menggelar balapan format baru dengan dua balapan, yakni Sprint Race dan Main Race dengan seri perdana akan digelar di Sirkuit Algarve, Portimão, Portugal.

Balapan untuk Sprint Race akan berlangsung pada hari Sabtu (25/3/2023) kemudian disusul balapan Main Race keesokan harinya pada hari Minggu (26/3/2023).

Salah satu tim Italia yang terjun di balapan, ini yakni Gresini Racing, kembali mengikat kontrak dengan sponsor dari Indonesia, yakni PT Deltomed Laboratories melalui brand Antangin.

Antangin tercatat menjadi sponsor tim balap ini sejak lima tahun terakhir. Kedua pihak optimistis dapat meraih berbagai capaian positif dan merengkuh gelar juara MotoGP 2023.

CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo mengatakan, banyak kesamaan semangat Gresini Racing MotoGP yang sejalan dengan Antangin yang membuat perusahaannya tetap memberikan dukungan kepada Gresini Racing di balap MotoGP.

Dia juga beralasan selama ini tim Gresini Racing juga sudah sangat lekat dengan Indonesia, dengan banyaknya brand asal Indonesia yang juga menjalin kerjasama dengan tim balap ini.

“Antangin sebagai produk herbal asli Indonesia tentunya merasa bangga dapat memberi dukungan penuh kepada Gresini Racing di ajang balap MotoGP. Dengan logo yang terpampang pada motor kedua pebalap Gresini Racing di seluruh seri, diharapkan dapat memperkenalkan produk Antangin ke kancah internasional,” kata Muljo Rahardjo di acara konferensi pers eksklusif, Jumat 17 Maret 2023.

Masuknya Alex Marquez sebagai pebalap Gresini Racing di musim ini didampingi Fabio Di Giannantonio membuatnya optimistis Gresini Racing akan mampu meraih gelar podium lebih banyak di musim ini.

“Melihat pencapaian Gresini Racing di tahun lalu, kami percaya dan berharap Gresini Racing mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada tahun 2023," ungkap Muljo Rahardjo.

Terkait dukungan sponsorship ke Gresini Racing musim ini, Muljo mengatakan, logo Antangin akan tersemat pada fairing motor Ducati Desmosedici GP dan pada wearpack yang dikenakan para rider Gresini Racing, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio.

Commercial and Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini mengungkapkan optimismenya menyongsong dimulainya MotoGP 2023.

Selain mendapat dukungan penuh dari Antangin, Gresini Racing juga akan diperkuat rider yang baru bergabung, yaitu Alex Marquez. Kehadiran adik dari Marc Marquez ini bersama tandemnya yaitu Fabio Di Giannantonio diyakini menjadi ancaman serius bagi para rivalnya di lintasan balap.

“Kerjasama kami dengan Antangin dimulai sejak Moto2 dan sekarang kami bermitra di kompetisi bergengsi MotoGP 2023. Kami di Gresini Racing bersama Antangin sangat antusias dan optimistis untuk meraih poin maksimal dan podium musim ini. Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan PT Deltomed serta publik Indonesia yang telah mendukung kami,” ujar Carlo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat