androidvodic.com

Wilda Nurfadhilah Minta Polemik Penghargaan Individu Proliga 2023 Disudahi: Stop Senggol Menyenggol - News

News - Kapten Bandung BJB Tandamata, Wilda Nurfadhilah meminta polemik terkait penghargaan individual Proliga 2023 dihentikan.

Wilda yang merupakan Middle Block BJB Tandamata ini ingin menyudahi perbedatan yang sebelumnya ramai diperbicarakan pecinta bola voli tanah air.

"Aku disini mewakili dan menyampaikan suara dari temen-temen yang terkait di acara Proliga 2023 kemarin," buka Wilda melalui unggahan Instagram storynya @wildanurfadhillahh.

"Dimohon sangat amat untuk stop dan tidak menyenggol siapapun secara pribadi baik pemain ataupun MC yang bekerja di Proliga kemarin, dan kalau bisa juga untuk para petinggi dan pengurus bola voli Indonesia," ungkap pevoli 28 tahun ini.

Wilda sebelumnya sempat menyoroti kontroversi penghargaan Proliga 2023. Middle blocker Bandung BJB Tandamata ini secara gamblang mempertanyakan apa yang menjadi tolak ukur dari pemberikan gelar penghargaan jika tak merujuk kepada data dan statistik.

Baca juga: Kontroversi Penghargaan Individual Proliga 2023 Putri: Tak Ada Nama Wilda Siti Nurfadilah

Namun lebih lanjut, Wilda tak mempermasalahkan hal itu lantaran dia ingin memberikan kesempatan itu kepada para juniornya.

Tak hanya Wilda, banyak pecinta voli yang juga menyoroti penghargaan Proliga 2023 putri yang dinilai tidak tepat sasaran.

Hal ini memicu kontroversi hingga menjadi bahan pergunjingan di kalangan pecinta bola voli Tanah Air.

Tak sedikit pecinta bola voli Indonesia melemparkan kekecewaannya kepada para atlet langsung. Salah satunya melalui pesan direct message di media sosial Instagram.

Kini Wilda merespon hal itu. Ia ingin perdebatan tersebut dihentikan demi nama baik per bola volian di Indonesia. Ia mengajak pecinta bola voli untuk fokus pada event selanjutnya.

"Yang pertama, kami disini hanya pemain dan MC yang bekerja di event Proliga. Dimana MC hanya membacakan apa yang harus dibacakan dengan gayanya seperti biasa dari tahun ke tahun yang lebih mengarah ke 'sport entertainment'. Jadi memang dengan gaya bicaya yang santai dan have fun.""

"Kedua semua pemain hanya bermain, dengan mereka diberikan kesempatan menjadi best di tiap-tiap bidangnya itu adalah rejekinya masing-masing atas hasil kerja keras mereka sendiri, dengan penilaian para petinggi menurut keputusan mereka."

"Jadi mari stop senggol menyenggolnya untuk kebaikan bola voli Indonesia kita bersama, dan untuk nama baik per bola volian Indonesia juga, jadi mari fokus untuk event-event selanjutnya yang sebentar lagi akan datang," kata Wilda.

IG Wilda Nur
Kapten Bandung BJB Tandamata WIlda Nurfadhilah meminta polemik terkait penghargaan individual Proliga 2023 dihentikan.

Baca juga: Tak Dapat Penghargaan Individu Proliga 2023, Wilda Siti Nurfadilah Pertanyakan Dasar Keputusannya

Penjelasan Pihak Proliga 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat