androidvodic.com

Fajar Alfian/Muhammad Rian Buka Puasa Hari Pertama, Makan Besar di Hajatan Valen/Kevin di Paris - News

News- Ganda putra nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengunggah momen saat mereka menjalani buka puasa  ramadan 2023 di hari pertama.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjalani puasa di Paris, dan mereka menikmati acara momen buka puasa yang bersamaan waktunya dengan acara pernikahan Kevin Sanjaya/Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Kamis (23/3/2023).

Acara makan saat buka puasa bersama di pernikahan Valencia dan Kevin Sanjaya itu diunggah di Instastory Fajar Alfian.

"Alhamdulillah buka puasa juga.. Buka puasa di hajatan orang," kata Fajar Alfian yang pada cuplikan video itu, dia menmpilkan Muhammad Rian Ardianto yang sedang menikmati sajian buka puasa.

Ganda putra nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil necis di Acara pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Kamis (23/3/2023).

Memakai jas, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil rapi lengkap dengan memakai dasi kupu-kupu.

Kehadiran Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mendapat apresiasi dari Hary Tanoesoedibjo yang menjadi mertua dari Kevin Sanjaya.

Ganda putra nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mendapat apresiasi dari Hary Tanoesoedibjo setelah mereka jadi pendamping di acara pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris.

Hary Tanoesoedibjo mengucapkan terima kasih kepada Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto dan juga Hans Saleh atas kontribusi mereka yang menurut Hary Tanoesoedibjo begitu terhormat.

"Thanks to the three gentlemen for such a respectful contribution (Terima kasih kepada ketiga pria tersebut atas kontribusi yang begitu terhormat, Red)," tulis Hary Tanoesoedibjo sambil menuliskan tagar Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Hary Tanoesoedibjo juga sempat berfoto bersama dengan mereka, Fajar Alfian dan M. Rian Ardianto (Juara Ganda Putra #1 Dunia & Juara All England 2023) dan Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia saat gladi bersih pernikahan Valen/Kevin.

Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi menggelar pesta pernikahannya bersama Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Prancis, Kamis (23/3/2023).

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto selaku rekan bulu tangkisnya hadir sekaligus jadi pendamping Kevin Sanjaya.

Hadirnya Fajar/Rian di pesta pernikahan Kevin Sanjaya terlihat dari akun Instagram Kevin, Fajar, dan Rian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat