androidvodic.com

Sorotan Gugurnya Apriyani/Siti Fadia di Swiss Open 2023: Kartu Kuning, Cedera di Bahu Kanan - News

Sorotan Gugurnya Apriyani/Siti Fadia di Swiss Open 2023: Kartu Kuning, Cedera di Bahu Kanan

News - Hasil Swiss Open 2023, ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, terhenti pada semifinal Swiss Open 2023

Apriyani/Fadia belum berhasil merebut tiket final usai memutuskan mundur pada gim kedua karena Apriyani mengalami masalah cedera pada bahu kanan saat melawan wakil asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, pada semifinal Swiss Open 2023.

Baca juga: Link Live Streaming Semifinal Swiss Open 2023 Malam Ini: Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska Tanding

Bertanding di St Jakobshalle, Basel, Swiss, pada Sabtu (25/3/2023), Apriyani/Fadia kalah pada gim pertama dengan skor 17-21, lalu memutuskan mundur pada gim kedua saat skor 10-16 untuk keunggulan Yuki/Hirota.

Bahkan, pada gim kedua, Apriyani mendapat kartu kuning saat skor 10-15 karena dianggap mengulur waktu oleh wasit. 

Pada awal laga, Apriyani/Fadia berhasil meraih poin pertama setelah smes keras dari Apriyani tak bisa dikembalikan lawan. 

Akan tetapi, setelah itu, Apriyani/Fadia dalam tekanan lawan. Beberapa kali mereka tak bisa mengembalikan kok serangan dari lawan.

Variasi pukulan dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota menyulitkan Apri/Fadia sehingga wakil Indonesia pun tertinggal 1-6.

Apriyani/Fadia kemudian bisa menghentikan poin beruntun wakil Jepang setelah serangan dari Fadia tak bisa dikembalikan lawan.

Akan tetapi, jarak yang jauh, pun Yuki Fukushima/Sayaka Hirota bisa menjaga konsistensi, membuat Apriyani/Fadia tertinggal 6-11 pada interval gim pertama.

Seusai interval, Apri/Fadia mengawali lanjutan laga dengan baik.

Mereka berhasil meraih dua poin beruntun sehingga mendekat menjadi 8-11.

Mendapat momentum, pasangan Indonesia itu pun kian mendekat usai dropshoot dari Apri tak mampu dikembalikan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota sehingga mendekat menjadi 10-12.

Reaksi Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia saat melawan ganda Thailand Rawinda Prajongjai/Jongkolphan Kititharakul pada perempat final Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Jumat (27/1/2023). Apriyani Rahayu/Siti Fadia gagal melaju ke semifinal setelah kalah dalam drama rubber game 21-16, 21-17, dan 21-18. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Reaksi Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia saat melawan ganda Thailand Rawinda Prajongjai/Jongkolphan Kititharakul pada perempat final Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Jumat (27/1/2023). Apriyani Rahayu/Siti Fadia gagal melaju ke semifinal setelah kalah dalam drama rubber game 21-16, 21-17, dan 21-18. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Apri dan Fadia berhasil menjaga momentum tersebut dan menyamakan kedudukan menjadi 12-12 setelah smes Apri menembus pertahanan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat