androidvodic.com

Respons Ratri Wulandari soal Kapan Rilis Pemain Timnas Voli Putri Indonesia untuk SEA Games 2023 - News

News - Outside hitter Jakarta BIN, Ratri Wulandari, memberikan jawaban seputar kapan pengumuman daftar pemain Timnas voli putri Indonesia untuk SEA Games 2023.

Respons mengenai pengumuman skuad Timnas voli putri Indonesia yang berlaga di SEA Games 2023 disampaikan oleh Ratri Wulandari dalam sesi live chit chat di media sosial instagram pribadinya, Selasa (28/3/2023) siang WIB.

Sebagaimana yang diketahui, Timnas Indonesia untuk SEA Games 2023 cabor voli indoor, baik putra dan putri dipatok target tinggi.

Timnas voli putra Indonesia yang digawangi Rivan Nurmulki, Nizar Zulfikar, hingga Dio Zulfikri diberikan tugas untuk mempertahankan gelar juara dengan menyabet keping medali emas.

Baca juga: Timnas Voli Putra Indonesia Mulai Latihan Besok untuk SEA Games 2023, Doni Haryono Telat Bergabung

Sedangkan dari sektor putri, Timnas Indonesia ditarget untuk menimal melangkah ke partai final.

Target ini satu step lebih tinggi ketimbang raihan musim lalu saat Ratri Wulandari meraih keping medali perunggu alias finis di peringkat ketiga.

Untuk Timnas voli putra Indonesia, list pemain sudah diumumkan beberapa waktu lalu. Sebanyak 14 pemain dipilih oleh oleh Jeff Jiang Jie selaku pelatih.

Sedangkan sektor putri yang dibesut oleh Alim Suseno, belum merilis skuad hingga kini.

Dalam sesi chit chat di IG, Ratri Wulandari menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen. Termasuk seputar kapan skuad Timnas voli putri Indonesia dirilis.

Ratri mengaku bahwa hingga kini dirinya belum mendapatkan surat pemanggilan.

Pemain Jakarta BIN, Ratri Wulandari dalam sesi chit chat di live media sosial Instagramnya menyinggung soal skuad Timnas voli putri Indonesia untuk SEA Games 2023, Selasa (28/3/2023) siang WIB.
Pemain Jakarta BIN, Ratri Wulandari dalam sesi chit chat di live media sosial Instagramnya menyinggung soal skuad Timnas voli putri Indonesia untuk SEA Games 2023, Selasa (28/3/2023) siang WIB. (Instagram @ratri7wulandari)

"Belum, belum ada surat pemanggilan untuk ke timnas (Indonesia)," terang Ratri Wulandari.

"Kalau untuk yang cowok memang sudah latihan dari kemarin," sambung mantan pemain Jakarta Pertamina Fastron ini.

"Yang pasti hingga kini belum ada pengumuman."

Ratri Wulandari yang ikut membantu tim voli Merah-Putih meraih medali perunggu di SEA Games 2021 lalu, mengaku tak tahu-menahu apakah dirinya masuk dalam pemain yang dipanggil atau tidak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat