androidvodic.com

Punya Bekal Juara Spain Masters 2023, KONI Berharap Kemenangan Gregoria Berlanjut di SEA Games 2023 - News

News - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, baru-baru ini menuai prestasi dengan menjuarai Spain Masters 2023.

Prestasi yang berhasil diukir Gregoria tersebut pun turut diapresiasi Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Marciano Norman.

Dikutip dari situs resmi KONI gerakita.com, Marciano tak lupa memberikan ucapan selamat, namun dirinya juga berharap agar Gregoria kembali menuai prestasi di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Diketahui, SEA Games 2023 bakal berlangsung pada 5-17 Mei mendatang.

Ekspresi bahagia dari pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung ketika berada di podium juara 1 setelah memastikan gelar juara Spain Masters 2023, Minggu (2/4/2023).
Ekspresi bahagia dari pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung ketika berada di podium juara 1 setelah memastikan gelar juara Spain Masters 2023, Minggu (2/4/2023). Selain memberikan ucapan selamat, Ketum KONI berharap nantinya Gregoria bisa meraih kemenangan di SEA Games 2023 seusai menjuarai Spain Masters 2023.(BWF)

Baca juga: Update Ranking BWF 2023: Fajar/Rian Masih Perkasa, Gregoria Aman di Posisi 12, Rehan/Lisa Melorot

"Selamat kepada para atlet yang telah berhasil mempersembahkan prestasi untuk Indonesia."

"Terima kasih atas kerja keras para atlet yang berhasil meraih juara maupun belum, kemudian terima kasih kepada tim pelatih, ofisial dan tentunya Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)."

"PBSI di bawah kepemimpinan Bapak Dr. Agung Firman Sampurna telah bekerja keras berusaha mengantar atlet meraih juara yang membanggakan Tanah Air tercinta. Semoga ke depan prestasi ini dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan."

"Saya berharap prestasi yang diraih Gregoria dapat kembali terulang pada single atau multievent internasional, seperti SEA Games, Asian Games dan Olimpiade," kata Marciano.

Lebih lanjut, Marciano juga memberikan ucapan selamat kepada pasangan ganda campuran Indonesia  runner up Spain Masters 2023, Praveen Jordan/Melati Daeva.

"Begitu juga ganda campuran kita, Praveen Jordan/Melati Daeva, saya yakin pasti bisa lebih baik ke depan," ujar Marciano.

Sejauh ini, PBSI belum merilis skuad yang nantinya bakal turun di SEA Games 2023.

Dengan waktu pelaksanaan yang bentrok dengan Piala Sudirman 2023, tentu situasi ini menjadi pekerjaan rumah bagi PBSI.

Ya, pelaksanaan SEA Games 2023 bentrok dengan Piala Sudirman 2023.

SEA Games 2023 bergulir 5-17 Mei, sedangkan Piala Sudirman 2023 berlangsung pada 14-21 Mei.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat