androidvodic.com

Marc Marquez Siap Gaspol di MotoGP Amerika 2023, Honda Uji Sasis Baru Pendobrak Dominasi Ducati - News

News - Marc Marquez menunjukkan sinyal untuk segera tancap gas memacu kuda besinya RC213V di seri ketiga MotoGP 2023 16 April mendatang.

Lewat unggahan foto berlatih di tempat gym, Marc Marquez menunjukkan kode untuk siap balapan pada MotoGP Amerika 2023 di Circuit of the Americas (COTA) akhir pekan depan.

Sembari menunggu comeback sang rider andalan, Repsol Honda diam-diam juga mempersiapkan "senjata baru" untuk membantu Marquez mampu mendobrak dominasi Ducati di MotoGP 2023.

Baca juga: Comeback Bastianini Belum Pasti, Bagnaia Malah Melambat Tatap MotoGP Amerika 2023

Marquez saat ini tengah berpacu dengan waktu. Dia melakoni masa recovery setelah dia mengalami cedera tangan kanan imbas kecelakaannya dengan Miguel Oliveira pada grand prix Portugal di Sirkuit Portimao.

Cedera inilah yang kemudian memaksa The Baby Alien absen pada seri kedua di Termas de Rio Hondo, Argentina.

Namun belum lama ini, The Baby Alien melalui postingannya di media sosial Instagram menunjukkan kondisi fisiknya mulai prima.

Dalam kondisi tangan kanannya diberikan pelindung pasca-operasi, Marc Marquez langsung menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih di tempat fitnes.

"Kembali berlatih di tempat gym. Perlahan pasti sembuh," tulis Marc Marquez.

Marc Marquez diharapkan untuk tampil di MotoGP Amerika 2023 akhir pekan depan. Mengingat pada seri kedua akhir pekan lalu, Repsol Honda resmi menjadi penonton di Argentina.

Tim berlogo sayap tunggal mengepak ini tak memiliki rider saat grand prix Argentina berlangsung. Joan Mir yang mengalami kecelakaan pada sesi sprint race, dipastikan absen saat itu. 

Dia dikabarkan baru bisa kembali balapan bersama Marc Marquez di Amerika Serikat.

Honda Siapkan Sasis Baru

Diwartakan Crash, Honda diam-diam melakukan pengujian sasis baru di Jerez Spanyol.

Pengujian sasis baru kali ini dilakukan oleh test ridernya Stefan Bradl.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat