androidvodic.com

MotoGP 2023 - Acuhkan Kata Orang, Kepindahan Alex Marquez ke Ducati Pilihan yang Tepat - News

News - Alex Marquez menuai prestasi gemilangnya setelah menunggangi motor Ducati di MotoGP 2023.

Dua seri balapan MotoGP 2023 yang ia lalui berhasil diwarnai dengan raihan menawan bersama Desmosedici GP22 besutan Ducati.

Raihan itu yang membuat Alex Marquez mengacuhkan omongan orang dan menyimpulkan kepindahannya dari Honda ke Ducati adalah pilihan yang tepat.

Terlebih kariernya yang anjlok setelah dua tahun bersama Honda hingga bakatnya yang mulai tersisihkan.

Baca juga: Sinyal Marc Marquez Lolos dari Hukuman Penalti, Garasi Tim MotoGP 2023 Mendadak Gaduh di Amerika

Pebalap Ducati asal Spanyol Alex Marquez melakukan selebrasi di atas podium balapan MotoGP Argentina Grand Prix, di sirkuit Termas de Rio Hondo di Santiago del Estero, Argentina, pada 2 April 2023. JUAN MABROMATA /
AFP
Pebalap Ducati asal Spanyol Alex Marquez melakukan selebrasi di atas podium balapan MotoGP Argentina Grand Prix, di sirkuit Termas de Rio Hondo di Santiago del Estero, Argentina, pada 2 April 2023. JUAN MABROMATA / AFP (JUAN MABROMATA/AFP)

Oleh karena itu adik Marc Marquez memutuskan untuk mencari motor dan pabrikan yang bisa mendongkrak kariernya di MotoGP 2023 agar semakin melejit.

Pilihan Alex Marquez jatuh kepada Gresini Ducati yang memiliki satu tempat kosong setelah ditinggal oleh Enea Bastianini.

Tanpa ragu dia yakin untuk memilih Gresini Ducati atas dasar dianggap tim yang tepat untuk mengarungi MotoGP musim ini.

"Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan," katanya," ungkap Alex Marquez sebagaimana dikutip dari Crash.

"Saya percaya pada diri saya sendiri. Saya percaya dengan membuat pilihan yang tepat untuk memilih Ducati dan tim Gresini."

"Saya memilih opsi itu karena saya berkata: 'OK, saya tidak ingin alasan, saya ingin bersama motor terbaik, dengan tim yang tepat'."

"Gresini adalah tim yang tepat, mereka sangat profesional, dan hanya itu," kata mantan rider LCR Honda menambahkan.

Benar saja, keputusan itu langsung memberikan jawaban dengan raihan menawan selama dua kali mengarungi agenda seri balapan.

Alex Marquez mengawali balapan MotoGP 2023 pada seri pembuka dengan raihan apiknya yaitu finish di urutan kelima saat tampil di Sirkuit Portimao, Portugal.

Dianggap raihan menawan sebab selama menunggangi RC213V besutan Honda, Alex Marquez belum pernah merengkuh hasil seperti itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat