androidvodic.com

Alasan LavAni Tak berangkat ke Kejuaraan Klub Voli Asia AVC Bahrain, sang Manajer Beri Penjelasan - News

News - Manajer Tim Bola Voli LavAni, Ossy Dermawan, memberikan penjelasan terkait ketidakikutsertaan lavAni dalam Kejuaraan antar-Klub Asia AVC 2023 di Bahrain.

Ossy menjelaskan perihal waktu persiapan yang menurutnya mepet.

Tak hanya itu, saat ini sejumlah andalan LavAni juga tengah berfokus karena menjadi bagian Timnas Voli Indonesia di Sea Games 2023 Kamboja.

Mereka yang merupakan senjata LavAni adalah Dio Zulfikri, Fahri Septian Pratama, Malizi, Boy Arnez dan Hendra Kurniawan.

Sementara, penjelasan Ossy sekaligus meluruskan kabar dipilihnya Bhayangkara Presisi menggantikan LavAni.

Yakni untuk mengikuti AVC Men's Volleyball Club Championship 2023 terselenggara pada 14-21 Mei 2023. di Bahrain.

Ossy juga mengungkap, LavAni selanjutnya akan berfokus untuk mengikuti Kejuaraan Liga Voli Asia Tenggara (SEA V League) pada 21-23 Juli 2023 di Indonesia dan 28-30 Juli 2023 di Filipina.

Jarak waktu tersebut dinilainya cukup untuk mempersiapkan diri serta menyatukan skuad setelah event Sea Games 2023.

Berikut penjelasannya melalui akun Twitter @OssyDermawan:

Baca juga: Jadwal Kejuaraan Klub Voli Asia AVC di Bahrain, Bhayangkara Presisi Segrup dengan Klub Korea

"LavAni sebagai juara Proliga 2023 ditawarkan oleh PBVSI untuk ikut dalam turnamen AVC Men's Volleyball Championship. Namun, dikarenakan waktu persiapan yg sgt singkat pasca Sea Games maka LavAni memutuskan tidak berangkat.

Timnas Sea Games baru kembali ke Indonesia pada tanggal 8-9 Mei sedangkan kompetisi ini berlangsung tanggal 14 Mei di Bahrain. Dan, ada 5 pemain utama kami yang berlaga di Sea Games.

Bagi LavAni, persiapan tim dalam kejuaraan sebesar ini haruslah dilakukan dengan sangat matang, apalagi membawa nama bangsa.

Kami menyampaikan permohonan maaf kpd seluruh masyarakat utamanya pendukung LavAni. Insya Allah, LavAni akan tampil pada Liga ASEAN pada akhir Juli 2023 yang diselenggarakan di Indonesia dan Filipina.

Kami juga menyampaikan selamat dan sukses bagi Jakarta Bhayangkara Presisi dalam kejuaraan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat