androidvodic.com

Misteri Daudi Okello Perkuat Bhayangkara Presisi di AVC 2023 Terjawab, Muagututia Kapan Nyusul? - News

News - Teka-teki siapa pemain asing yang bakal memperkuat Jakarta Bhayangkara Presisi di kejuaraan voli Asian Volleyball Championship (AVC) 2023 perlahan mulai terkuak.

Nama Daudi Okello kembali menjadi perhatian lantaran pemain Timnas Uganda ini sempat membela Jakarta Bhayangkara Presisi di ajang Proliga 2023.

Sehubungan penunjukan Jakarta Bhayangkara Presisi tampil di AVC 2023 menggantikan Jakarta LavAni Allo Bank, volimania Tanah Air bertanya-tanya siapa yang akan mengisi slot pemain asing.

Baca juga: Voli SEA Games 2023 - Timnas Indonesia Tak Seberuntung Vietnam Manfaatkan Momen AVC

Dalam regulasi AVC, setiap tim maksimal beranggotakan 20 anggota. Untuk slot pemain asing, AVC Men's 2023 memiliki kebijakan yang mirip dengan Proliga, yakni menggunakan dua amunisi asing.

Sedangkan dari rilis PBVSI untuk skuad Jakarta Bhayangkara Presisi pada AVC 2023 beranggotakan 17, di mana 14 pemain dan sisanya merupakan jajaran pelatih.

Ini yang kemudian menjadi misteri siapa kiranya pemain asing yang akan digunakan oleh Bhayangkara Presisi di bawah asuhan Ayip Rizal untuk berlaga pada AVC 2023 nanti.

Nama Daudi Okello menjadi perhatian utama setelah sang pevoli tampil menawan sepanjang Proliga 2023.

Bersama Bhayangkara Presisi, pevoli yang menempati posisi Opposite ini tampil gemilang. Bahkan dia menjadi point maker utama Bhayangkara Presisi ketika tim tengah mengalami deadlock.

Regulasi pemain dan kuota asing untuk tim voli yang berlaga di Asian Volleyball Championship (AVC). Indonesia diwakili Jakarta Bhayangkara Presisi pada Asian Volleyball Championship (AVC) Men's 2023.
Regulasi pemain dan kuota asing untuk tim voli yang berlaga di Asian Volleyball Championship (AVC). Indonesia diwakili Jakarta Bhayangkara Presisi pada Asian Volleyball Championship (AVC) Men's 2023. (Tangkapan layar dari web resmi AVC)

Diketahui, saat ini Daudi tengah berada di Arab Saudi setelah gelaran Proliga 2023 rampung.

Sang pevoli kemudian melalui Instagram-nya menjawab pertanyaan soal bergabungnya ke Jakarta Bhayangkara Presisi untuk AVC 2023.

Seorang netizen bertanya apakah Daudi akan membela tim voli milik korps Polri. Penggawa Timnas Uganda inipun mengiyakannya.

"Ya, saya akan bergabung," tulisnya dalam sebuah komentar menjawab pertanyaan netizen.

Jika benar apa yang disampaikan Daudi Okello, maka dia akan mengisi salah satu slot legiun asing dari Jakarta Bhayangkara Presisi.

Secara kebutuhan tim, menarik Daudi Okello dan Garrett Muagututia yang pada Proliga 2023 membela Bhayangkara Presisi merupakan keuntungan tersendiri.

Balasan komentar Daudi Okello soal bergabungnya ke Jakarta Bhayangkara Presisi untuk berlaga di Asian Volleyball Championship (AVC) 2023 pertengahan Mei mendatang.
Balasan komentar Daudi Okello soal bergabungnya ke Jakarta Bhayangkara Presisi untuk berlaga di Asian Volleyball Championship (AVC) 2023 pertengahan Mei mendatang. (Instagram @okellodaudi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat