androidvodic.com

Curhatan Christian Adinata di Twitter, Diduga soal Degradasi dari Pelatnas PBSI - News

News - Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata menulis curhatan di media sosial Twitter pribadinya, Sabtu (15/4/2023).

Pebulu tangkis yang pernah memperkuat tim Indonesia di Kejuaraan Beregu Asia (BATC) 2023 menulis pesan haru bersama dua rekan kompatriotnya.

Ialah Christian Adinata sendiri, kemudian Almarhum Syabda Perkasa Belawa, dan Yonathan Ramlie yang mana ketiganya adalah pemain muda tunggal putra Indonesia.

Bersamaan dengan foto ketiga pemain Pelatnas PBSI tersebut Adinata menerangkan soal kebahagiaannya ketiga mereka masih bersama.

Baca juga: Ranking BWF 2023: Anthony Ginting Melesat ke Posisi 2, Media Jepang Beri Pujian

"Foto ini adalah salah satu hari terbaik yang pernah saya rasakan, ngga nyangka karena ini juga adalah hari terakhir kita pergi liburan bareng," tulis Adinata dalam akun Twitter pribadinya @c_adinata16.

"Pada akhirnya setiap orang punya jalannya masing-masing, manusia bisa berencana tetapi Tuhan lah yang menentukan."

"Kita sering curhat bareng juga mengenai tidak gampang berada di posisi kita, banyak tekanan dari kanan kiri atas bawah dari tanah dari langit juga ada belum juga kalau dibandingkan dengan yang lainnya, tapi bangga sama perjuangan kita yang sampai akhir terus berani mencoba."

"Intinya bangga pernah berjuang bareng sama kalian, perjuangan yang begitu berat sampai gatau kapan bahagianya. Ya mungkin segitu aja ceritanya, love you all!"

Dari postingan tersebut membuat warganet terutama Badminton Lovers bertanya-tanya maksud dari Adinata.

Ada kemungkinan salah satu dari mereka terdepak dari skuad bulu tangkis besutan Pelatnas PBSI.

Sementara untuk Syabda, seperti diketahui, pahlawan Indonesia di Thomas Cup 2022 itu telah berpulang pada bulan Maret 2023 lalu.

Baca juga: Ginting dan Jojo Kompak Buntuti Axelsen di Papan Atas Ranking BWF, Tuai Sorotan dari Media China

Aksi atlet tunggal putra Christian Adinata di ajang Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia (BATC) 2022 di Selangor, Malaysia.
Aksi atlet tunggal putra Christian Adinata di ajang Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia (BATC) 2022 di Selangor, Malaysia. (Instagram @badmintonasia.official Verified)

Sehingga yang jadi pertanyaan Badminton Lovers justru nasib antara Adinata dan Yonathan Ramlie.

Disinyalir kuat, Yonathan Ramlie terkena degradasi PBSI yang mana hal tersebut biasa terjadi tiap tahunnya.

Namun sampai berita ini ditulis, belum ada kepastian dari PBSI terkait nasib antara Adinata dan Yonathan Ramlie.

(News/Niken)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat