androidvodic.com

Janji Francesco Bagnaia jika Juara MotoGP Amerika 2023, Pamer Selebrasi Pakai Sepatu Koboi - News

News - Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia telah berjanji akan melakukan selebrasi mengenakan sepatu koboi jika memenangkan race MotoGP Amerika 2023.

Janji ini terlontar setelah Francesco Bagnaia meraih hasil manis berupa kemenangan pada Sprint Race MotoGP Amerika, Minggu (16/4/2023) dinihari WIB.

Merujuk kepada jadwal balapan, main race MotoGP Amerika 2023 di Circuit of The Americas (COTA) akan tersaji pada, Senin (17/4/2023) pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Starting Grid MotoGP Amerika 2023 - Bagnaia Pole Position, Taktik Towing Alex Marquez Gagal Total

Francesco Bagnaia start dari posisi terdepan. Dia meraih pole position setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi kemarin.

Ini menjadi polesitter perdana pembalap yang akrab disapa Pecco pada musim MotoGP 2023.

Kemudian diikuti Alex Rins (LCR Honda Castrol) dan Luca Marini (Mooney VR46) yang memulai balapan dari posisi 2-3 sekaligus melengkapi baris front row.

Pasca-memetik kemenagan Sprint Race MotoGP Amerika, Bagnaia menuturkan bahwa dirinya senang berhasil memperlihatkan performa impresif.

"Yang pasti ini adalah salah satu hari terbaik yang saya alami di MotoGP mengingat performa yang kami miliki sepanjang akhir pekan ini,” terang Pecco Bagnaia, dikutip dari laman Speedweek.

Bagnaia mengaku bangga akan pencapaiannya ini. Terlebih, tak mudah untuk menorehkan hasil maksimal di COTA.

“Kami bekerja dengan sangat baik sejak Jumat pagi, perasaan saya tentang motor menjadi lebih baik dan lebih baik. Untuk pertama kalinya saya merasa hebat di trek ini," tegas pembalap yang pernah membela Pramac Ducati ini.

Kemenangan pada sesi Sprint Race kali ini belum merubah posisi Bagnaia di urutan kedua klasemen.

Pembalap asal Turin, Italia, tersebut membukukan 53 poin. Dia hanya terpaut satu angka dari penghuni urutan pertama Marco Bezzecchi dari Mooney VR46 Ducati.

Bagnaia pun berambisi mengawinkan gelar juara Sprint Race dan balapan utama MotoGP Amerika 2023.

Oleh karena itu, dia menyiapkan taktikal secara matang. Penerapannya akan berbeda 100 persen dibanding balapan pada Sprint Race.

Francesco Bagnaia dari Italia dan Ducati Lenovo Team melewati tikungan selama MotoGP Amerika - Latihan Bebas pada 14 April 2023 di Austin, Texas. Francesco Bagnaian kini hanya terpaut satu poin dari Marco Bezzecchi di klasemen MotoGP 2023 setelah memenangi sprint race MotoGP Amerika 2023.
Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP
Francesco Bagnaia dari Italia dan Ducati Lenovo Team melewati tikungan selama MotoGP Amerika - Latihan Bebas pada 14 April 2023 di Austin, Texas. Francesco Bagnaian kini hanya terpaut satu poin dari Marco Bezzecchi di klasemen MotoGP 2023 setelah memenangi sprint race MotoGP Amerika 2023. Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP (Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat