androidvodic.com

Link Live Streaming Badminton Asia Championships 2023, Babak Perempat Final di TVRI Sore Ini - News

Link Live Streaming Perempat Final Badminton Asia Championships 2023 di TVRI Sore Ini Mulai Pukul 16.00 WIB

News - Siaran Langsung dan Link Live Streaming Badminton Asia Championships 2023 akan tayang secara live di TVRI Jumat (28/4/2023).

Siaran langsung babak perempat final Badminton Asia Championships 2023 akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Akses Siaran Langsung dan Link Live Streaming Badminton Asia Championships 2023 pada tautan yang tersedia di bagian artikel berikut.

Baca juga: Hasil Badminton Asia Championships 2023, The Daddies Cuma Perlu 32 Menit Raih Tiket Perempat Final

Perjuangan sembilan wakil Indonesia dalam babak perempat final Badminton Asia Championships 2023 akan dimulai pada Jumat (28/4/2023) pukul 16.00 WIB.

Indonesia mengirimkan wakil-wakilnya ke dalam semua sektor pertandingan Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023 yang berlangsung di Sheikh Rashid bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Uni Emirat Arab.

Secara rinci, sembilan wakil Indonesia di babak perempat final terdiri dari satu tunggal putra, satu tunggal putri, tiga ganda putra, satu ganda putri, dan tiga ganda campuran.

Aksi Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putra Indonesia saat bertanding di turnamen badminton All England 2023.
Aksi Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putra Indonesia saat bertanding di turnamen badminton All England 2023. (Website PBSI)

Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi andalan Indonesia dari sektor tunggal putra dan putri pada babak perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia tahun ini.

Ginting yang menjadi unggulan kedua turnamen akan menghadapi tunggal putra China, Li Shi Feng, dalam pertandingan keenam di Lapangan 3 Sheikh Rashid bin Hamdan Indoor Hall.

Sementara itu, Gregoria juga akan bertanding di lapangan yang sama dengan Ginting.

Ia turun dalam partai kelima untuk menghadapi tunggal putri unggulan ketiga asal China, Chen Yu Fei.

Dari sektor ganda putri, Indonesia sendiri diwakili oleh pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Dalam babak perempat final nanti, Ana/Tiwi akan menghadapi ganda putri asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Beralih ke sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjadi tumpuan Indonesia untuk mengejar gelar juara.

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat melawan pebulu tangkis ganda putra Taiwan Chang Ko-Chi/Po Li-Wei pada babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (26/1/2023). Fajar/Alfian berhasil lolos ke babak perempat final usai bermain tiga set dengan skor 13-21, 21-9, dan 21-14. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat melawan pebulu tangkis ganda putra Taiwan Chang Ko-Chi/Po Li-Wei pada babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (26/1/2023). Fajar/Alfian berhasil lolos ke babak perempat final usai bermain tiga set dengan skor 13-21, 21-9, dan 21-14. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat