androidvodic.com

Pesan Raja Sapta Oktohari ke Kontingen Indonesia: Tunjukkan Pada Dunia Bahwa Indonesia Bisa - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia), Raja Sapta Oktohari turut menghadiri pengukuhan kontingen Indonesia di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (2/5/2023).

Dalam kata sambutannya, pria yang akrab disapa Okto tersebut mengapresiasi kinerja Kemenpora hingga tim review yang telah menentukan kontingen Indonesia.

“Komite Olimpiade Indonesia memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Menpora, para Deputi, dan tim review atas kolaborasi yang hasilkan skuad tim Indonesia untuk SEA Games Kamboja,” kata Okto.

Seperti diketahui pada SEA Games 2023 Kamboja, kontingen Indonesia diperkuat sebanyak 599 atlet yang akan mengikuti 31 cabang olahraga.

Selain itu, Okto juga mengapresiasi cabor-cabor yang telah menyiapkan para atletnya.

Setelah atlet siap, Okto meminta kepada CdM dan jajarannya agar memberikan perhatian penuh kepada para atlet, sehingga mereka bisa memberikan prestasi yang membanggakan.

“Kami beri apresiasi pula cabor yang serius fokus dalam menyiapkan melakukan pembinaan prestasi untuk antar atlet kita rebut emas di SEA Games Kamboja 2023,” ujar Okto.

“Kepada CdM dan jajaran, kami sampaikan selamat bekerja dan berjuang. Berikan yang terbaik untuk atlet dan para stakeholder sehingga dapat kesempatan kerja semaksimal mungkin,” sambungnya.

Kepada para atlet, Okto berharap mereka yang sudah terpilih tampil di SEA Games Kamboja agar benar-benar bekerja keras.

Sehingga cita-cita untuk mengharumkan merah putih di SEA Games bisa benar-benar terwujud.

“Cita-cita sama, kibarkan merah putih. Setelah cium merah putih hari ini, maka kalian resmi membawa nama Indonesia,” ujar Okto.

“Untuk itu jaga nama baik Indonesia, buat ibu Pertiwi bangga. Tunjukkan pada dunia bahwa Indonesia bisa, Indonesia pride di SEA Games Kamboja,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat