androidvodic.com

SEA Games 2023: Kelakar 2 Penggawa Timnas Voli Putra Indonesia, Rivan & Nanda Mau Berburu Durian - News

News - Ada candaan yang dilontarkan oleh dua penggawa Timnas voli putra Indonesia, Rivan Nurmulki dan Hernanda Zulfi selama perjalanan ke Kamboja untuk tampil di SEA Games 2023.

Usut punya usut, pevoli andalan Timnas voli putra Indonesia ini hendak berburu kuliner selama berada di Kamboja

Sebagaimana yang diketahui, Timnas voli Indonesia berangkat ke Kamboja pada Minggu (30/4/2023) yang juga harus transit lebih dahulu di Singapura sebelum akhirnya tiba di tujuan pada Senin (1/5/2023).

Baca juga: Daftar Skuad Voli Favorit Juara SEA Games 2023: Timnas Indonesia Pertama, Thailand Ogah Kalah Gengsi

Selama perjalanan, Rivan Nurmulki mengabadikan momen keberangkatan hingga sampai ke Kamboja dalam sebuah video. Termasuk bagaimana momen percakapannya dengan Hernanda Zulfi ketika berada di dalam pesawat.

Video vlog tersebut kemudian diunggah oleh Rivan Nurmulki pada channel YouTube pribadinya dengan judul "Road to sea game cambodia 2023", Senin (1/5/2023).

"Otw Kamboja, kita baru kali ini kan," terang Hernanda Zulfi memulai percakapannya dengan Rivan Nurmulki.

"Iya, aku baru kali ini," jawab Rivan singkat.

Hernanda Zulfi (kiri) dan Rivan Nurmulki (kanan), dua penggawa Timnas voli putra Indonesia yang menjadi andalan pada SEA Games 2023. Skuad voli putra Indonesia telah tiba di Kamboja, Senin (1/4/2023) waktu setempat.
Hernanda Zulfi (kiri) dan Rivan Nurmulki (kanan), dua penggawa Timnas voli putra Indonesia yang menjadi andalan pada SEA Games 2023. Skuad voli putra Indonesia telah tiba di Kamboja, Senin (1/4/2023) waktu setempat. (Tangkapan layar dari Youtube Rivan Nurmulki)

Nanda, sapaan akrab Hernanda Zulfil, kemudian bertanya kepada rekannya tersebut apa saja yang menanti setibanya di Kamboja.

"Kira-kira ada apa saja ya di sana?," tanya Nanda.

"Kulinar lah, durian ya, kita cari durian nanti," jawab Rivan Nurmulki, pevoli yang pernah tampil bersama tim voli Jepang, VC Nagano Tridents.

"Durian ya, durian mentega nanti di sana (kita cari)," canda Hernanda Zulfi, yang juga pernah membela tim voli Vietnam pada musim 2022 lalu.

Tak berhenti sampai di situ, Rivan Nurmulki coba mengerjai sahabatnya tersebut ketika mendapatkan makanan sebuah es krim.

"Mau nambah?, ya enggak bisa lah," terang Rivan sembari tertawa.

"Iya, kalau bisa mau nambah," jawab singkat Nanda sembari menunjukkan cup es krimnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat