androidvodic.com

Rivan Nurmulki dan Farhan Halim Ciptakan Sensasi Bukan Sembarang Mullet di SEA Games 2023 - News

News - Keberhasilan Timnas voli putra Indonesia meraih hattrick emas SEA Games 2023 menghadirkan sorotan terhadap dua pevoli andalan Merah-Putih, Rivan Nurmulki dan Farhan Halim.

Keduanya sukses menciptakan sensasi di balik keberhasilan Timnas voli putra Indonesia pesta medali emas pada SEA Games 2023 Kamboja.

Tak tanggung-tanggung, Farhan, Rivan dan Mullet kini menjadi trending topik pembahasan di Indonesia setelah Timnas voli putra Indonesia menggasak Kamboja pada laga final, Senin (8/5/2023) malam WIB.

Baca juga: Jadwal SEA Games 2023 Hari Ini: Voli Putri, Badminton hingga Pencak Silat Main, 24 Emas Siap Direbut

Berlangsung di Olympic Complex Indoor Main Hall, Timnas voli putra Indonesia sukses menggilas Kamboja tiga set langsung (25-21, 25-10, dan 25-15).

Kemenangan ini bak menjadi ulangan di laga fase Grup A di mana Indonesia juga mengalahkan skuad asuhan Li Jun dengan kedudukan yang sama.

Hebatnya lagi, Timnas voli putra Indonesia meraih sukses berupa keping medali emas dengan menjaga rekor kemenangan 100 persen. Skuad asuhan Jeff Jiang Jie ini mengemas unbeaten sejak fase grup hingga laga final.'

Kedigdayaan Timnas voli putra Indonesia ini semakin ciamik dengan tak kehilangan satu set pun. Semua lawan yang ditemui Indonesia, mulai Filipina, Singapura, Kamboja, Vietnam dan kembali bersua tuan rumah di final, semuanya diakhiri dengan skor 3-0.

Farhan Halim, Rivan Nurmulki dan Mullet mendadak trending topik Indonesia di media sosial Twitter setelah Timnas voli putra Indonesia meraih keping medali emas di SEA Games 2023. Rivan Nurmulki cs mengalahkan Kamboja 3-0 di final.
Farhan Halim, Rivan Nurmulki dan Mullet mendadak trending topik Indonesia di media sosial Twitter setelah Timnas voli putra Indonesia meraih keping medali emas di SEA Games 2023. Rivan Nurmulki cs mengalahkan Kamboja 3-0 di final. (Kolase Tribunnews)

Ini mengulang prestasi SEA Games 2019 saat Timnas voli putra Indonesia juga meraih medali emas tanpa kehilangan satu set pertandingan ketika menyegel gelar juara di Filipina.

Namun kali ini, Rivan Nurmulki dan Farhan Halim yang menjadi buah bibir.

Ada dua sensasi yang diukir dua pevoli yang memiliki style rambut mullet tersebut.

Rivan Nurmulki membuat 'geger' cabang olahraga voli SEA Games 2023 pada babak semifinal. Tepatnya menghadapi Vietnam, pevoli Surabaya BIN Samator ini memberikan 'salam tempel' terhadap libero Vietnam.

Tepatnya saat skor memperlihatkan 21-17 di set pertama untuk keunggulan Indonesia, Dio Zulfikri memberikan umpan open spiker terhadap Rivan Nurmulki.

Mantan pevoli VC Nagano Tridents ini memilih melepaskan spike lurus ke posisi 3 untuk menghindari blok. Namun siapa yang menyangka smash keras yang dilepaskan Rivan Nurmulki justru 'memakan korban'.

Adalah libero Vietnam yang wajahnya terkena bola hasil dari spike Rivan. Sontak gemuruh penonton tak terbendung menyaksikan insiden tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat