androidvodic.com

Video Cekcok Bagnaia dengan Vinales di MotoGP Prancis 2023, Berawal dari Top Gun Keplak Helm - News

News - Video cekcok Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) cekcok dengan pembalap Aprilia, Maverick Vinales pada seri kelima MotoGP 2023 di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (14/5/2023).

Balapan MotoGP Prancis 2023 berubah menjadi mimpi buruk bagi Francesco Bagnaia dan Maverick Vinales.

Tak cuma gagal menyentuh garis finis, kedua pembalap ini bahkan terlibat friksi setelah mengalami insiden kecelakaan pada MotoGP Prancis 2023 tadi malam.

Maverick Vinales dan Francesco Bagnaia terlibat senggolan, terkapar di atas gravel yang berujung saling dorong hingga nyaris baku hantam.

Baca juga: Klasemen MotoGP 2023 Terbaru - Francesco Bagnaia Cuma Unggul 1 Poin dari Marco Bezzecchi

Bagnaia mengawali balapan MotoGP Prancis dari urutan pertama alias pole sitter. Sedangkan Mavercik Vinales start posisi keenam.

Petaka menghampiri keduanya ketika balapan telah melangsungkan lima lap.

Dari video yang beredar di media sosial, Maverick Vinales berhasil merebut posisi ketiga dari Francesco Bagnaia. Salip salip terjadi antar keduanya.

Bagnaia masuk dari sisi luar dan motornya sedikit mengenai motor Vinales.

Motor Vinales langsung tidak stabil, dirinya gagal mengendalikannya, dan akhirnya terjatuh sekaligus menabrak Bagnaia. Keduanya terseret ke gravel!

Keduanya langsung panas. Maverick Vinales bangun duluan dan terlihat ngomel-ngomel ke mukanya Francesco Bagnaia yang masih terjatuh.

Tangan Vinales terlihat mengeplak tangan Bagnaia dan dilanjutkan ke kepalanya. Bagnaia bangun, membalasnya dengan dorongan

Para marshall coba menenangkan. Namun akhirnya, keduanya boncengan bareng bertiga (bersama marshal yang mengendarai motor) untuk kembali ke paddock masing-masing,

Hingga kini belum diketahui siapa yang dinyatakan bersalah dalam insiden tersebut.

Pihak FIM Stewards belum memberikan keputusan sia antara Bagnaia atau Vinales yang akan diberikan hukuman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat