androidvodic.com

Berkah Farhan Halim Tampil Ciamik di AVC 2023, Kontrak Tim Voli Asal Asia Tengah Menanti - News

News - Legenda Timnas voli Indonesia yang tergabung dalam jajaran kepelatihan Jakarta Bhayangkara Presisi, Ayip Rizal, memberi bocoran soal klub masa depan Farhan Halim.

Kiprah menawan Farhan Halim bersama Jakarta Bhayangkara Presisi di ajang AVC 2023 Bahrain menarik minat tim luar negri untuk menggunakan jasanya.

Ayip Rizal dalam podcast Si Jago Voli menyampaikan, Farhan Halim dan Rendy Tamamilang sudah mendapatkan tawaran kontrak dari tim voli asal negara Asia Tengah.

Baca juga: Klasemen Voli AVC Bahrain 2023: Bhayangkara Presisi ke Semifinal, Selangkah Lagi Jadi Juara Grup E

Sebagaimana yang diketahui, Jakarta Bhayangkara Presisi berjuang mengharumkan nama Indonesia di ajang AVC 2023.

Saat ini, tim yang diarsiteki oleh Jeff Jiang Jie dipastikan melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan wakil Mongolia, Bayankhongor lewat skor 3-0, Jumat (18/5/2023).

Sukses Jakarta Bhayangkara Presisi kali ini memang di luar prediksi. Mengingat kejuaraan voli AVC Men's Club 2023 kali ini menjadi ajang try-out.

Langkah menjanjikan Jakarta Bhayangkara Presisi tak lepas dari performa menawan para pemainnya. Termasuk Farhan Halim.

Pevoli yang berasal dalam tim Pasundan ini menjelma menjadi point maker bagi Bhayangkara Presisi. Farhan bak mesin pencetak poin yang tak kenal lelah.

Setelah sukses membawa Timnas voli putra Indonesia meraih emas di SEA Games 2023, kini pevoli yang terkenal dengan sebutan "Bang Mullet" ini tancap gas menyumbang poin demi poin bagi kemenangan Bhayangkara Presisi.

Aksi dari Farhan Halim ketika tengah menggawangi klub Bhayangkara Presisi melawan Korean Air Jumbos di AVC Men's Club 2023 di Bahrain, Selasa (16/5/2023).
Aksi dari Farhan Halim ketika tengah menggawangi klub Bhayangkara Presisi melawan Korean Air Jumbos di AVC Men's Club 2023 di Bahrain, Selasa (16/5/2023). (Instagram @avcvolley)

Tak heran jika tim-tim voli luar negri mulai kepincut akan talenta yang dia miliki.

Ayip Rizal mengatakan Farhan Halim sudah disodori kontrak oleh tim-tim voli asal negara Asia Tengah.

"Farhan memiliki kualitas yang luar biasa. Dan informasi terbaru sudah ditawarin dari beberapa negara (tim voli) di Asia Tengah ini," terang Ayip Rizal, yang diunggah Youtube Moji Social, Jumat (18/5/2023).

"Kemungkinan minggu depan ini sudah ada sodoran kontrak baru, selain Rendy (Tamamilang)," sambung pria yang semasa masih aktif sebagai pevoli pernah membela Samator.

Sebagai informasi saja, menyandang status abroad alias bermain di kompetisi luar negri bukan hal yang baru bagi Farhan Halim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat