androidvodic.com

Jusuf Kalla: Insya Allah Saya Hadiri Turnamen Golf Tribunnews Bersama Sinarmas Land - News

Jusuf Kalla: Insya Allah Saya Hadiri Turnamen Golf Tribunnews Bersama Sinarmas Land

News, JAKARTA - Wakil Presiden Ke-10 dan Ke-12 Republik Indonesia, Jusuf Kalla akan menghadiri pembukaan Turnamen Golf Unlock The Limit 2023.

Turnamen Golf Unlock The Limit diadakan di Damai Indah Golf, Bumi Serpong Damai (BSD) Course pada Minggu, 25 Juni 2023.

Jusuf Kalla yang menjabat Ketua Umum Partai Golkar 2004-2009, akan memulai pukulan (shotgun start) golf. 

Baca juga: Informasi Registrasi Golf Tournament 2023 Unlock The Limit Berhadiah Ratusan Juta dan Mobil Impian

Baca juga: Jusuf Kalla: Megawati dan SBY Tidak Pernah Pengaruhi Partai Politik

 
"Oo… oke, bagus. Insya Allah saya hadir,” ujar Jusuf Kalla, saat menerima kunjungan Chief Executive Officer (CEO) Tribun Network Dahlan Dahi  di Kediaman Jusuf Kalla di Jakarta, Jumat (12/5/2023).

Hari itu, Dahlan Dahi bersama News Director Tribun Network Febby Mahendra Putra, Commercial Director Tribun Network H Ciptyantoro, dan GM Tribun Event Gunawan Samiadji bertamu ke kediaman Jusuf Kalla

Jusuf Kalla adalah pengusaha sukses berbendera Kalla Group. 

Ia kemudian menjabat Menteri Perindustrian dan Perdagangan pada pemerintahan Abdurrahman Wahid (Gus Dur) - Megawati Soekarnoputri, kemudian Menko Kesra pada pemerintahan Megawati - Hamzah Haz.

Selanjutnya JK, sapaan suami Hj. Mufidah Miad Saad, itu menjadi wakil presiden tahun 2004-2009 berpasangan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan Wapres pasangan Joko Widodo 2014-2019.

Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla menerima Cinderamata dari CEO Tribun Network Dahlan Dahi usai wawancara khusus dengan Tribun Network di Kediaman Jusuf Kalla di Jakarta, Jumat (12/5/2023). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla menerima Cinderamata dari CEO Tribun Network Dahlan Dahi usai wawancara khusus dengan Tribun Network di Kediaman Jusuf Kalla di Jakarta, Jumat (12/5/2023). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Fakta-fakta AHY Temui Jusuf Kalla, Bahas Isu-isu Rakyat dan Kebangsaan

Menurut CEO Tribun Network Dahlan Dahi, manajemen Tribun Network sengaja berkunjung kepada Jusuf Kalla untuk tujuan mengeratkan silaturahmi dalam suana momentum Lebaran 2023.

“Kita memang sengaja audiensi ke Pak Jusuf Kalla untuk mengundang beliau agar hadir pada Turnamen Golf Unlock The Limit diadakan Tribun Network bersama Sinar Mas,” ujar Dahlan, yang sudah lama saling kenal dengan Jusuf Kalla.  

Panitia menyediakan hadiah ratusan juta rupiah hingga mobil impian untuk para peserta yang berhasil meraih Hole In One dalam pertandingan turnamen golf. 

Tersedia mobil BMW 220i Coupe M Sport berharga miliaran rupiah. Mobil Toyota Kijang Innova Znix G Gasoline berbandrol Rp 400-an juta. Juga hadiah uang senilai Rp 100 juta.

Turnamen golf dangan tema Unlock The Limit digelar Tribunnews bersama Sinarmas Land untuk para pencinta olahraga golf di Indonesia.

Turnamen Golf Unlock The Limit 2023 yang diselenggarakan Tribunnews bersama Sinarmas Land akan diadakan di Damai Indah Golf, BSD Course pada Minggu, 25 Juni 2023. Simak informasi registrasi dan ketentuan untuk bisa memenangkan hadiah uang ratusan juta rupiah hingga mobil impian.
Turnamen Golf Unlock The Limit 2023 yang diselenggarakan Tribunnews bersama Sinarmas Land akan diadakan di Damai Indah Golf, BSD Course pada Minggu, 25 Juni 2023. Simak informasi registrasi dan ketentuan untuk bisa memenangkan hadiah uang ratusan juta rupiah hingga mobil impian. (Tribunnews)

Kiki Rezkyah, mewakili panitia, mengatakan peserta sudah boleh mendaftar. Panitia mematok biaya registrasi Rp 2,5 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat