androidvodic.com

Live Streaming Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds Voli AVC 2023, Farhan Halim cs Main Taktik - News

News - Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) melakoni laga pamungkas grup Pool E melawan wakil jepang, Suntory Sunbirds.

Laga lanjutan voli Asia AVC Men's Club 2023 ini digelar di Isa Bin Rashid Volleyball Hall, bahrain, Jumat (19/5/2023).

Adapun aksi Farhan Halim cs Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds tayang live streaming di laman Alkass pukul 18.00 WIB.

Link live streaming AVC Club 2023 Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds:

Link 1>>>

Link 2>>>

Tim asuhan Jeff jiang jie terus menunjukkan penampilan apik menuju laga puputan grup untuk mencari empat terbaik peserta AVC Men's Club 2023.

Begitu juga dengan calon lawannya sore ini, yakni Suntory Sunbirds yang belum terkalahkan sekali pun sejak penyisihan grup hari pertama.

Suntory Sunbirds mengemas poin sempurna prediksinya memang tak mudah dikalahkan pada laga nanti.

Namun, Nizar Zulfikar, kapten Bhayangkara Presisi menyatakan telah mempersiapkan strategi untuk menghadapi wakil Jepang tersebut.

Hal itu dikatakan setelah runner-up Proliga 2023 menang telak atas wakil Mongolia,Bayankhongor VC 3-0.

Kapten Bhayangkara Presisi, Nizar Zulfikar tengah mengumpan bola kepada rekan setim saat lawan Al Ahli Sports Club Bahrain dalam laga perdana voli Asia AVC Men's Club 2023 di Bahrain
Kapten Bhayangkara Presisi, Nizar Zulfikar tengah mengumpan bola kepada rekan setim saat lawan Al Ahli Sports Club Bahrain dalam laga perdana voli Asia AVC Men's Club 2023 di Bahrain (AVC)

“Pertandingan sebenarnya sekarang ada di semifinal dan besok (hari ini, Red) melawan Suntory," ujar Nizar dikutip dari AVC.

“Kami telah belajar tentang taktik kami dalam permainan ini, kami bermain dengan baik tetapi membuat lebih banyak kesalahan. Besok (hari ini, Red), kami akan berusaha lebih keras untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk semifinal.”

Pilih Wakil Iran atau Polisi Qatar?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat