androidvodic.com

Jadwal AVC Cup 2023 Hari Ini: Daudi Okello Tak Gentar, Bhayangkara Presisi Siap Tempur - News

News - Jadwal pertandingan semifinal kejuaraan voli AVC Cup 2023 di Bahrain, Daudi Okello siap membawa Jakarta Bhayangkara Presisi melesat.

Pertandingan semifinal Jakarta Bhayangkara Presisi menghadapi Police Sport dijadwalkan berlangsung mulai pukul 23.00 WIB di SH Isa Bin Rashid Hall, Bahrain, Sabtu (20/5/2023).

Sementara pertandingan lain di semifinal voli AVC Cup 2023 mempertemukan Suntory Sunbirds vs Shahdab Yazd, pada pukul 20.30 WIB.

Jelang pertandingan semifinal itu bergulir, opposite milik Jakarta Bhayangkara Presisi, Daudi Okello, menegaskan timnya siap bersaing di empat besar.

Baca juga: Live Streaming Semifinal AVC Bahrain 2023 Jakarta Bhayangkara Presisi vs Police Sport, Link Gratis

Namun, Okello berujar Jakarta Bhayangkara Presisi perlu banyak melakukan evaluasi setelah takluk dari Suntory Sunbirds, Jumat (19/5/2023) dengan skor 3-0.

"Hari ini kami kalah dari tim yang lebih kuat dan tim yang lebih tenang dari kami," kata Daudi Okello dikutip dari Asian Volleyball.

"Kami berharap besok (semifinal) kami bermain dengan gaya kami. Kami perlu memperbaiki servis dan receive kami, dan bahkan ketika melakukan blok, kami masih goyah," sambung pevoli asal Uganda.

"Semua yang tampil di semifinal adalah tim yang bagus. Kami telah berjuang sangat keras untuk berada di empat besar."

"Tidak masalah siapa yang kami lawan, kami siap untuk melesat," ungkapnya.

Opposite Jakarta Bhayangkara Presisi, Daudi Okello, tengah bersiap untuk melakukan servis ke arah Jakarta STIN BIN dalam laga Final Four Proliga Putra 2023, Kamis (23/2/2023).
Opposite Jakarta Bhayangkara Presisi, Daudi Okello, tengah bersiap untuk melakukan servis ke arah Jakarta STIN BIN dalam laga Final Four Proliga Putra 2023, Kamis (23/2/2023). (TRIBUNNEWS/ M Deni Setiawan)

Jadwal Semifinal AVC Cup 2023

Sabtu, 20 Mei 2023

20.30 WIB - Suntory Sunbirds vs Shahdab Yazd

23.00 WIB - Jakarta Bhayangkara Presisi vs Police Sport

Live: Alkass, YouTube AVC

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat